icon-category Auto

Tampang Culun Yamaha Fazzio Jadi Keren Pakai Livery Fabio Quartararo

  • 03 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Secara teknologi, Yamaha Fazzio oke lah. Tapi urusan tampilan, skutik ini tergolong culun menurut kami. Namun, tidak dengan yang satu ini…

    Salah satu diler sepeda motor Yamaha SBW, memamerkan Yamaha Fazzio Hybrid dengan livery khas Fabio Quartararo yang digunakan di ajang motoGP.

    Tampang cukup Fazzio pun seketika jadi keren dengan laburan dominan warna biru khas Yamaha tersebut.

    Baca juga: Penjualan Daihatsu Meroket, Sigra jadi Model Terlaris

    Padanan nuansa warna biru dan hitam, kemudian lengkap dengan logo-logo sponsor seperti Monster Energy yang punya aksen hijau, dan sejumlah sponsor lain.

    Paling keren adalah ketika nomor Fabio Quartararo yakni nomor 20 berwarna merah, juga terdapat pada motor ini.

    karena hitungannya custom, jadi untuk harganya sendiri, sedikit lebih mahal dari harga standarnya. Diler ini menghargainya Rp27 juta, yang bisa dikredit dengan DP Rp2,7 jutaan.

    Yamaha Indonesia sendiri saat ini membanderol Yamaha Fazzio edisi Neo dengan harga Rp21.890.000 dan versi Lux dengan harga Rp22.190.000.

    Selain edisi Fabio Quartarao ini, masih dalam satu tema motoGP, tersedia juga Yamaha Fazzio Hybrid dengan World GP 60Th Anniversary Livery. 

    Livery khas Yamaha ini sebelumnya hanya ada di motor, All New Aerox, Yamaha YZF-R15, Yamaha XSR 155 dan Yamaha MX-King 150.

    VIDEO Test Drive Mercedes-Benz C300 AMG 2022:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini