icon-category Gadget

Tampil Stylish Pakai Samsung Galaxy Z Flip3

  • 31 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy Z Flip3 (Foto: Dok Samsung)

    Uzone.id - Saat posisi terbuka, kalian akan terkesima dengan performanya. Namun, saat ditutup, wow betapa menawan dari desainnya. Ya, kami sedang membicarakan  Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

    Hal ini dapat dilihat dari layar berukuran 6,7 inch dengan dimensi  166 x  72,2 x 6,9 mm bila dalam keadaan terbuka.

    Namun, Galaxy Z Flip3 ini bisa menjadi lebih ringkas dalam keadaan tertutup dengan dimensi 86,4  x 72,2  x 17,1 mm. Mungilnya ponsel ini juga bisa dilihat dari bobotnya yang masih di bawah 200 gram atau tepatnya 183 gram.

    Menurut kami, penggunaan  Armor Aluminum di Galaxy Flip3 ini memberikan keuntungan karena lebih tahan banting daripada kaca, dan lebih mudah digenggam juga, artinya Galaxy Z Flip3 ini tidak mudah terlepas dari tangan walaupun dalam kondisi basah.

    Seperti ponsel lipat lainnya, ada engsel di tengah untuk membelah antara layar di atas dan di bawah. Menurut kami Galaxy Z Flip3 memiliki durability karena dibalut metal frame dan hinge cover.

    Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip3, Rekomendasi Ponsel Lipat

    Tak cuma menggunakan bahan yang berkualitas tak diragukan, desainnya yang inovatif dan estetik, membuat peranti ini begitu begitu banyak bisa dimanfaatkan untuk berbagai kreatifitas.

    Asah kreativitas dan kepekaan terhadap barang-barang di sekitarmu dengan membuat konten do it yourself (DIY) untuk menjadi inspirasi bagi para pengguna internet lainnya.

    Kamu pun bisa menciptakan konten DIY secara hands-free dengan mudah menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G berkat adanya fitur Flex Mode yang memungkinkan perangkat dalam posisi free-standing.

    Kamu bisa meletakkan smartphone dengan berbagai sudut lipatan di posisi yang kamu inginkan dan langsung mulai merekam, baik itu menggunakan kamera di layar utama maupun kamera di Cover Screen.

    Tangan kamu pun bisa leluasa membuat berbagai kreasi, mulai dari mengubah toples plastik menjadi pot tanaman hingga membuat mainan dan hiasan dari barang-barang tak terpakai, tanpa harus memegang perangkat untuk merekam.

    Nah, kreatif menggunakan fitur udah. Sekarang  gimana kamu memanfaatkan aksesoris yang tak kalah keren dengan warna-warna yang beragam.

    Kalau kamu suka yang simple, kamu bisa menggunakan Silicone Cover with Ring, warna yang disediakan pun beragam mulai dari navy, green, oliver green, coral dan lavender.

    Warna-warna ini bisa kamu padupadankan dengan Galaxy Buds2 yang juga punya warna senada. Atau kalau lebih colorfull kamu juga bisa ganti-ganti dengan outfit saat itu.

    Sementara leather cover cocok bagi yang ingin tampil berani saat menggunakan  Galaxy Z Flip3, sebab warna-warna yang hadir seperti Navy dan white cocok dengan kalian yang ingin pamer dengan Galaxy Z Flip3 kalian.

     

    Ponsel ini juga hadir dengan warna-warna andalan dan beragam, mulai Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender.

    Selama pembelian di Bulan Maret 2022, ada banyak promo menarik yang akan diberikan oleh Samsung Indonesia, seperti cashback hingga Rp 3 juta, perlindungan tambahan dari Samsung Care+ dan masih banyak lainnya.

    Untuk informasi selengkapnya bisa cek di situsnya Samsung Indonesia.





    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini