icon-category Auto

Tanpa Mobil Baru, SPK Mitsubishi Tembus 2.719 Unit di IIMS 2024

  • 28 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Mitsubishi masih bertaji di ajang IIMS 2024. Meski tanpa mobil baru, namun perolehan pemesanan mobil-mobil Mitsubishi mencapai lebih dari dua ribuan unit selama 11 hari pameran.

Pencapaian SKP sebanyak 2.719 unit tersebut, diklaim Mitsubishi melampaui target penjualan awal sekitar 2.000 unit.

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, dan juga model new compact SUV baru kami Mitsubishi XFORCE.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Di ajang IIMS 2024 MItsubishi tidak hanya memboyong XFORCE sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors, dengan detail sebagai berikut:

Mitsubishi XFORCE 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT, sebanyak 57 test drive; New Xpander Cross CVT Premium, sebanyak 74 test drive; dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, sebanyak 65 test drive.

Pada IIMS 2024, MMKSI juga telah resmi mengumumkan dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga, Mitsubishi L100 EV, yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023.

Mitsubishi L100 EV ini tentunya memiliki beragam penyempurnaan dengan Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Serta dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan sebelumnya telah menerima hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini