home ×
Telco

Telkomsel Ajak Warga Saling Bantu Hadapi Covid-19, Begini Caranya

25 July 2021 By
Telkomsel Ajak Warga Saling Bantu Hadapi Covid-19, Begini Caranya
Share
Share
Share
Share

Foto: Telkomsel

Uzone.id -- Telkomsel berupaya menjalankan perannya sebagai connectivity enabler dalam situasi pandemi seperti sekarang. Untuk berkontribusi lebih nyata lagi di tengah pandemi, Telkomsel mengajak masyarakat saling bantu melalui tiga solusi. Apa saja?

Inisiasi yang memiliki slogan #YangKitaBisa ini bentuknya berupa ajakan kepada masyarakat agar dapat berdiri bersama, saling membantu dan saling menguatkan dengan memanfaatkan seluruh aset pada ekosistem digital Telkomsel.

Ada tiga program yang dihadirkan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan bantuan, maupun mendapatkan bantuan, yaitu Peduli Sesama, Peduli Sehat, dan Peduli Belajar.

Peduli Sesama adalah inisiatif untuk mendorong pelanggan berbagi paket kuota maupun pulsa dengan orang terdekat, atau mereka yang membutuhkan. Di sini, pelanggan bisa berkontribusi dalam ‘Berbagi Kota’ atau ‘Berbagi Pulsa’.

Baca juga: Sejak 2019, Telkomsel Gelontorkan Rp579,4 Miliar ke Startup Lokal

Kemudian Peduli Sehat adalah hasil kolaborasi Telkomsel dengan Halodoc dalam memberikan edukasi yang kredibel ke konsumen tentang cara mencari pertolongan jika mengalami gejala Covid-19, seperti layanan telemedis atau bertanya di platform Halodoc.

Lalu ada Peduli belajar di mana upaya ini membantu agar warga dapat mengakses lebih banyak layanan konferensi video seperti Zoom, Google Meet, dan lain-lain untuk keperluan belajar. Program ini telah menjadi bagian dari program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ).

Ketiga program Telkomsel tersebut dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi *363*911# serta akses ke situs www.telkomsel.com/yangkitabisa.

“Kondisi pandemi saat ini sangat berdampak terhadap mobilitas yang mengharuskan setiap orang beraktivitas di rumah, keterbatasan akses dalam menjangkau kebutuhan, hingga menurunnya daya beli. Masyarakat perlu bersatu untuk melewati masa penuh tantangan ini,” ungkap VP Brand and Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi melalui pertanyaan resminya yang diterima Uzone.id.

Baca juga: SpeedTest: Internet Telkomsel Paling Cepat Se-Indonesia

Lebih lanjut, Telkomsel turut menghadirkan produk dan layanan lebih terjangkau di tengah keterbatasan ini yang diberi nama Paket Darurat, solusi yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan agar tetap terhubung meski tak punya pulsa.

Telkomsel juga menyediakan pilihan Paket Kuota Ketengan yang memberi kemudahan kepada pelanggan yang sudah terbiasa membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan program yang akan membantu masyarakat tetap terhubung melalui Paket Kuota Keluarga dan paket hiburan dari rumah melalui Paket OMG! Nonton di mana pelanggan dapat kuota hingga 65GB serta pilihan berlangganan aplikasi video favorit.

Ada juga pengalaman Nonton MAXimal bagi pelanggan dengan cukup mengaktifkan Paket Ketengan Nonton yang dapat digunakan untuk mengakses beragam konten hiburan berkualitas di Amazon Prime Video, HBO, MyPlay, Nomo, Sushiroll, Vidio.com, VIU, dan lainnya.

Tak lupa juga program dukungan lainnya yang meliputi Internet Sakti, Surprise Deal Nonton, hingga Paket MainMaksimal dan juga Flash Sale Dunia Games untuk memberikan keseruan lebih bagi para gamers.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id