icon-category Telco

Telkomsel Halo+, Mulai 100 Ribuan Bisa Dapat Kuota Hingga 130 GB

  • 23 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Peluncuran Paket Telkomsel Halo+ (dok. Vina Insyani/Uzone.id)

    Uzone.id - Sukses dengan pelanggan Telkomsel Halo yang sudah menyentuh angka 3,48 juta, Telkomsel kembali menghadirkan paket pascabayar terbaru mereka ‘Halo+’ yang akan memenuhi berbagai kebutuhan internet pengguna, mulai dari layanan telepon, SMS, dan juga hiburan.

    Layanan Halo+ (Halo Plus) ini sebenarnya telah diluncurkan pada bulan Oktober lalu, dan hingga saat ini Halo+ mendapat sambutan yang cukup baik dari para pelanggan pascabayar.

    Bahkan peningkatan jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya. Paket Halo+ ini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel halo.

    Berbeda dengan paket Halo sebelumnya, paket Halo+ yang baru dikemas secara lebih fun dan juga lebih young.

    Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Nonton Piala Dunia 2022, Cuman Rp49 Ribuan

    Salah satu benefit yang akan didapat adalah akses hiburan digital seperti Disney+, Prime Video hingga Vidio Platinum, dimana platform ini menjadi kesukaan anak-anak muda untuk menghabiskan waktu senggang mereka.

    “Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam acara peluncuran Halo+, Selasa, (22/11).

    Lalu apa saja yang ditawarkan paket pascabayar Telkomsel Halo+?

    Paket Halo+ mulai menyediakan paket sesuai kebutuhan pengguna mulai dari harga Rp100 ribu untuk 1 bulan berlangganan. Layanan ini akan diperpanjang secara otomatis mengikuti billing cycle/periode tagihan.

    Ada berbagai keunggulan yang ada dalam paket Halo+ ini, mulai dari lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri.

    Ada juga paket roaming data hingga 500MB yang bisa digunakan ke 104 negara, pengguna juga bebas memilih akses ke layanan hiburan digital, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

    Baca juga: IndiHome dan Vidio Hadirkan Paket Spesial Piala Dunia 2022

    Pengguna juga diberi pilihan lain yaitu dengan paket seharga Rp350 ribu sd Rp600 ribu untuk nonton pertandingan-pertandingan seru di Piala Dunia Qatar 2022, dimana ada 64 pertandingan yang disiarkan dari 20 November hingga 3 Desember 2022.

    Telkomsel juga collab dengan Disney+ untuk memberi hadiah liburan ke Disneyland Hongkong bagi pengguna yang terpilih.

    Paket Halo+ ini sudah tersedia bagi pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan Telkomsel Pascabayar.

    Selain menghadirkan banyak benefit di paket pascabayar Halo+, Telkomsel juga menggelar Global Afternoon Show with Halo+ yang merupakan kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama untuk menghadirkan hiburan musik berkualitas. Acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah DKI Jakarta.

    Untuk info lebih lanut kalian bisa membuka situs resmi Telkomsel Halo+ dan untuk memilih paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan, kalian bisa memilih paket ini lewat layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website resmi Telkomsel dan aplikasi MyTelkomsel.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini