icon-category Telco

IndiHome dan Vidio Hadirkan Paket Spesial Piala Dunia 2022

  • 19 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Piala Dunia 2022 ( Rhett Lewis -historysoccerof/Unsplash)

    Uzone.id - Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar akan segera dimulai, tepatnya akan dimulai pada hari Minggu, 20 November hingga 18 Desember 2022. 

    Kompetisi olahraga sepakbola paling akbar memang selalu ditunggu-tunggu warga dunia, apalagi hanya digelar satu kali dalam 4 tahun. 

    Nah, agar tak ketinggalan menonton setiap pertandingan seru  FIFA World Cup Qatar 2022, pecinta sepakbola bisa menontonnya melalui layanan IndiHome. 

    Keseluruhan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 ini dapat kalian saksikan melalui layanan TV Interaktif IndiHome TV secara langsung lewat platform Vidio. 

    Baca juga: IndiHome Sponsori WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika

    Dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id, EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman mengatakan, “Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.”

    “Oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerjasama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022,” tambahnya.

    Tak usah takut ketinggalan karena IndiHome TV akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio. 

    Pelanggan IndiHome bisa mengakses pertandingan Piala Dunia ini langsung melalui aplikasi Vidio yang ada IndiHome Apps Store, jangan lupa untuk mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang sudah tersedia.

    Tenang saja, Vidio bersama IndiHome sudah mempersiapkan paket spesial untuk pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, dengan harga Rp79 ribu (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

    Bagi yang mengaktifkan setelah tanggal 20 November, kalian bisa mengaktifkan langganan hingga 3 bulan ini dengan harga Rp89 ribu. 

    Untuk pelanggan IndiHome, biaya paket berlangganan ini bisa dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan. 

    Untuk mengaktifkannya, kalian hanya perlu membuka aplikasi Vidio di IndiHome TV, lalu pilih Akun Saya dan pilih kelola langganan pada menu Akun. Selanjutnya, klik Aktifkan Paket dan pilih paket ‘World Cup’.

    Selanjutnya, lakukan verifikasi pembelian paket dengan masukkan kode OTP yang sudah dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar.

    Selesai, paket spesial Vidio World Cup sudah aktif dan kalian sudah bisa menyaksikan pertandingan negara favorit kalian berlaga di Piala Dunia 2022.

    Paket berlangganan yang sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari.

    Baca juga: Bangga! Telkom Indonesia Masuk Forbes World's Best Employer 2022

    “Vidio sangat mengapresiasi kerjasama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi,” kata Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab.

    “Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini,” tambahnya.

    Tunggu apalagi, ayo aktifkan langsung paket spesial ini sebelum tanggal 20 November 2022 agar tak ketinggalan pertandingan seru di FIFA World Cup Qatar 2022.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini