home ×
Telco

Telkomsel Semakin Serius jadi Publisher Aplikasi Game

09 June 2020 By
Telkomsel Semakin Serius jadi Publisher Aplikasi Game
Share
Share
Share

Ilustrasi game Kolak Ekspres 3 (Foto: Telkomsel)


Uzone.id - Telkomsel menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia. Terbaru, operator ini melalui Dunia Games merilis judul game terbaru bernama Kolak Express 3.

Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses dengan rilisan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020), yang sekaligus.

“Kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya,” tegas Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Layanan VoLTE di Telkomsel
 
Crispin menambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H berlangsung, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi game naik sebesar 27 persen.

Memahami hal tersebut, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Baca juga: Pelanggan XL Axiata Sibuk Video Call Saat Lebaran

Kolak Express 3 sendiri menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan.

Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat. Kemudahan gameplay dan tampilan sederhana yang ditawarkan oleh Kolak Express 3 membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia.

Sampai saat ini, tiga jenis game yang telah dirilis oleh Dunia Games secara keseluruhan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 16 June 2020 | 13:00:03

bikin aplikasi game apaan emangnya itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id