Gadget

Tenang! Xiaomi Mi 11 Tetap Ada Kepala Charger tapi Diberikan Terpisah

  • 29 December 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi akan menghilangkan kepala charger di kotak penjualan Mi 11 akhirnya memang terbukti. Namun, bukan berarti pengguna tidak akan mendapatkannya. Eh gimana?

    Sekadar informasi, Xiaomi Mi 11 memiliki baterai 4.600 mAh yang mendukung pengisian cepat berkabel 55W, nirkabel 50W, dan pengisian ulang 10W.

    Ini artinya ponsel Xiaomi Mi 11 akan bekerja dengan setiap adaptor Quick Charge 4+, Quick Charge 3+, dan Power Delivery 3.0.

    Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi 11

    Nah menariknya, saat diumumkan oleh oleh Lei Jun, ada dua slide dari boks Xiaomi Mi 11, sebelah kanan hanya boks minimalis Mi 11 dan di kiri kotak penjualan Mi 11 dengan kepala charge yang diberikan terpisah.

    Xiaomi Mi 11


    “Xiaomi akan menawarkan dua versi, satu dengan ponsel pintar saja, dan yang lainnya dengan ponsel dan pengisi daya GaN 55W terpisah sebagai bundel, keduanya dengan harga yang sama,” ujar pihak Xiaomi kepada Android Authority, yang dikutip Uzone.id, Selasa (29/12).

    Baca juga: Alasan Xiaomi Tak Menyertakan Mi 11 Kepala Charge di Kotak Penjualan

    Ini menunjukkan bahwa mungkin ada rencana yang berbeda untuk pengguna global. Namun menawarkan paket dengan dan tanpa charger dengan harga yang sama sepertinya merupakan langkah yang ramah konsumen.

    Mungkin juga, Xiaomi ingin melakukan transisi sementara waktu sebelum akhirnya benar-benar meniru Apple yang menjual iPhone 12 series dan iPhone XR tanpa kepala charge.. demi ramah lingkungan, katanya.

    Spesifikasi Xiaomi Mi 11