home ×
Digilife

Terungkap Fitur Galaxy Watch 3, Ada yang Mirip Apple Watch?

27 July 2020 By
Terungkap Fitur Galaxy Watch 3, Ada yang Mirip Apple Watch?
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Acara Galaxy Unpacked sudah di depan mata. Samsung telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan lima produk dalam ajang tersebut. Galaxy Watch 3 diromurkan menjadi salah satu perangkat yang bakal rilis di perhelatan tersebut.

Beberapa hari sebelum peluncuran, fitur-fitur Galaxy Watch 3 juga sudah tersebar di internet. Mengutip Gizmo China, semua itu berkat aplikasi pendukung Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live yang muncul di Google Play Store.

Berdasarkan pengecekan yang dilakukan XDA Developers, ada gestur baru pada tangan untuk mengirimkan informasi ke Galaxy Watch 3. Mereka juga menemukan fitur fall detection dan sejumlah tampilan Galaxy Watch 3.

Baca juga: 6 Keunggulan Samsung Odyssey G9, dari Layar QLED hingga Refresh Rate 240Hz

Karena Galaxy Watch 3 hadir dengan speaker, pengguna dapat mengepalkan tangan untuk menerima panggilan telepon. Pengguna juga memiliki opsi untuk menolak panggilan dengan melakukan Gerakan seperti menjabat tangan.

(Foto: Gizmo China)

Fitur lain yang disebut-sebut paling penting dan beguna, yaitu fall detection. Ini mirip dengan fitur yang ada di Apple Watch. Ketika jatuh, Galaxy Watch 3 akan berdering selama 60 detik. Jika pengguna tidak merespons, perangkat akan mengirimkan notifikasi lokasi. Terakhir, ada total 47 pilihan tampilan untuk Galaxy Watch 3.

Baca juga: Samsung Hadirkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 di Indonesia

Samsung telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan lima produk pada 5 Agustus 2020. “Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru yang menawarkan kekuatan,” tulis TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, dalam pernyataan resminya.

Mengutip The Verge, berdasarkan bocoran yang beredar dalam beberapa minggu terakhir, Samsung akan mengumumkan tiga ponsel baru, yaitu Galaxy Note 20, Note 20 Plus, dan Note 20 Ultra. Ada pula true wireless headphones bernama Galaxy Buds Live, dan smartwatch baru di Galaxy Unpacked.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id