home ×
Auto

Tesla Model 3 Alami Kecelakaan, Baterainya Terbang Hantam Rumah

22 November 2020 By
Tesla Model 3 Alami Kecelakaan, Baterainya Terbang Hantam Rumah
Share
Share
Share
Share

Tesla Model 3 alami kecelakaan (Foto: Departemen Kepolisian Kota Corvallis)

Uzone.id - Sebuah Tesla Model 3 dalam keadaan hancur setelah alami kecelakan horor di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat.

Beruntung pengemudi bisa lolos dari maut tanpa cedera serius. Pengemudi dilaporkan kehilangan kendali akibat mabuk sehingga mobil listrik itu keluar dari jalan lalu menabrak dua pohon dan terpotong setelah menabrak tiang listrik.

Model 3 nahas itu hampir robek menjadi dua bagian. Polisi yakin pengemudi memacu Model 3 tersebut melebihi 160 kpj saat kecelakaan.

BACA JUGA: RI Kedatangan BMW M135i xDrive, M235i xDrive Gran Coupe dan M2 CS

Foto yang dibagikan secara daring oleh Departemen Kepolisian Kota Corvallis memperlihatkan bagian-bagian dari Model 3, termasuk sel baterai individu terburai sampai seberang jalan.

Paket baterai Model 3 terdiri dari beberapa ribu sel baterai individu bentuk silinder. Tabrakan parah itu hingga menembus sel-sel baterai individu lalu terlempar dari titik kecelakaan.

Salah satu sel baterai individu mendarat di tempat tidur hingga memicu kebakaran. Sel baterai lainnya mendarat di kawasan penduduk, sementara ban yang robek menghantam dinding lantai dua kompleks apartemen di dekatnya hingga memecahkan pipa air di dalam dinding dan kamar mandi apartemen pun hancur dan banjiri tempat tinggal.

Departemen Kepolisian Kota Corvallis mengatakan, pihaknya melakukan upaya bersama untuk mengumpulkan sebanyak mungkin sel baterai individu, namun telah memperingatkan penduduk setempat untuk mewaspadai jika ada yang terlewat.

Polisi telah memperingatkan bahwa sel-sel baterai bisa tetap panas hingga 24 jam dan bisa melepaskan asap dan zat beracun.

Dylan Milota sang pengemudi Model 3 dilaporkan terpengaruh mabuk ganja saat itu, seperti dilansir Uzone.id dari Car Scoops.

 

VIDEO Jajal Layanan Service Motor Listrik GESITS, Sebagus Apa?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article