home ×
Auto

Tesla Model S Terbaru Bisa Mainkan Game Cyberpunk 2077

01 February 2021 By
Tesla Model S Terbaru Bisa Mainkan Game Cyberpunk 2077
Share
Share
Share
Share

Uzone.id – Selalu ada hal baru yang dihadirkan perusahaan besutan Elon Musk, Tesla. Menghadirkan versi pembaruan dari mobil listrik sedan model S dan X dua hari lalu, ada fitur khusus yang ternyata dimiliki oleh salah satunya yaitu Tesla Model S.

Melalui postingan di Twitter resmi Tesla, disebutkan kalau layar mobil tersebut bisa memainkan beragam game, di antaranya Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3.

Dalam penjelasannya, layar tengah Tesla Model S hadir dengan kekuatan pemrosesan sampai 10 teraflop, yang dinilai sebanding dengan PS5 dan jauh lebih kuat dibanding pemrosesan pada Xbox Series S yang hanya memiliki 4 teraflop, Musk juga mengklaim kalau layar pada versi terbaru mobil besutannya itu punya kapasitas penyimpanan yang lebih luas dan lebih mudah diupgrade sehingga terhindar dari berbagai kendala.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

Game yang ingin dimainkan bisa dibeli melalui Tesla Arcade yang tentunya sudah tersedia dalam sistem mobil Tesla. Menariknya, untuk memainkan game tertentu pengguna tidak memerlukan konsol atau kontroler game baru karena teknologi tersebut sudah kompatibel secara nirkabel dengan kontroler apapun yang dimiliki pengguna.

Mengutip Independent, Minggu (31/01), tentunya kemampuan memainkan game di mobil Tesla saat ini hanya bisa dilakukan saat mobil dalam keadaan parkir atau saat sedang tidak digunakan berkendara.

Bukan kali pertama, sebenarnya Tesla sudah menghadirkan teknologi yang memungkinkan pengguna bisa memainkan game dari dalam mobil besutannya sejak beberapa tahun lalu, fitur Tesla Arcade sebelumnya hadir di Tesla Model 3 tahun 2019.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article