icon-category Auto

Test Drive Hyundai Creta di The Telkom Hub, Ada Promo Menarik!

  • 27 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Pameran Hyundai Creta di The Telkom Hub. (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Setelah Hyundai Motors comeback ke Indonesia, brand otomotif asal Korea Selatan ini rupanya tak mau main-main dalam berjualan produk mobilnya.

    Mereka sampai bikin mobil yang dibuat khusus untuk konsumen Indonesia. Sebuah SUV bernama Hyundai Creta.

    Bagi warga Jakarta yang penasaran ingin mencicipi bagaimana rasanya mengendarai Creta, kamu bisa datang ke The Telkom Hub di Jalan Jl. Gatot Subroto No.52, Jakarta Selatan.

    PT Hyundai Mobil Indonesia memamerkan tiga unit Creta di area lobi Starbuck. Kami pun sengaja berkunjung ke pameran tersebut dan sekaligus menjajal Creta varian Prime (varian paling tinggi).

    "Kami juga sediakan promo menarik bagi konsumen yang pesan di pameran ini," tutur Sandy, salah satu sales PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Uzone.id, Rabu (27/7/2022).

    BACA JUGA: Hyundai Genesis Electrified G80 Hadir di PEVS 2022, Harga Tembus Rp2 M

    Pameran Hyundai Creta di The Telkom Hub. (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Kami menguji mobil ini dengan berputar-putar di area The Telkom Hub sampai puas.

    Selama berkendara, kami menikmati mesin Smartstream 1.5 liter yang dipasangkan dengan transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT). Mesin tersebut punya output tenaga 115 ps @6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm @4.500 rpm.

    Karena area test drive yang begitu terbatas, tentu saja tidak bisa kami uji untuk kecepatan tinggi. Namun, setidaknya bisa melihat fitur-fitur canggih yang ditanamkan pada Creta, seperti Hyundai SmartSense yaitu yang diandalkan sebagai fitur keselamatan aktif.

    Fitur tersebut memberikan peringatan kepada pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan dan benturan.

    Teknologi keselamatan ini menjadikan perjalanan lebih aman dan mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya guna membantu mengurangi risiko kecelakaan.

    BACA JUGA: Hyundai Palisade Facelift Rilis di Indonesia 28 Juli, Intip Fitur-fiturnya

    Pameran Hyundai Creta di The Telkom Hub. (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Kemudian ada Hyundai Bluelink, yang terhubung dengan Hyundai Creta melalui smartphone. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari lokasi parkir Creta dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

    Teknologi Bluelink bisa mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai Creta anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification.

    Fitur tersebut akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center.

    Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

    Nah, kalau kamu penasaran bisa datang saja ke The Telkom Hub. Ingat ya, pameran Hyundai Creta digelar mulai Rabu (27/7) hingga Jumat (29/7).

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini