icon-category Games

The Return of Condor Heroes, Game RPG Terbaru dari Dunia Games

Uzone.id - Game buatan developer lokal berjudul ‘The Return of Condor Heroes’ sudah bisa dimainkan melalui smartphone Android maupun iOS secara gratis. Game dengan genre Card RPG itu diedarkan oleh Telkomsel melalui publisher Dunia Games.

The Return of Condor Heroes memiliki latar belakang yang diambil dari trilogi kisah Pendekar Rajawali. Seluruh karakter utama di setiap serinya hadir dalam game ini, seperti Guo Jing (Legend of Condor Heroes), Yang Guo/Yo Ko (Return of Condor Heroes) dan Zhang Wuji (Heavenly Sword and Dragon Saber).

Seperti game dengan genre Card RPG lainnya, The Return of Condor Heroes menuntut gamer untuk dapat terus meningkatkan level serta membangun dan memperkuat desanya sendiri. 

Untuk dapat meningkatkan level, pemain dapat membangun persediaan bijih khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan level peralatan dan persenjataan yang dimiliki. 

Baca juga: Steam, Epic Games, Origin dkk Resmi Diblokir Kominfo

Selain itu, pemain juga dapat bergabung dengan berbagai macam fraksi atau aliansi saat sudah berada di level 20 ke atas. Dengan bergabung bersama aliansi, pemain dapat berkesempatan untuk mengikuti perang besar antar-aliansi untuk menjadi yang terbaik.

Bukan hanya keseruan yang dihadirkan melalui persenjataan dan pertempuran, The Return of Condor Heroes juga memberikan pengalaman lebih dengan menghadirkan koleksi seluruh heroes di dalam trilogi Pendekar Rajawali yang dapat dikumpulkan pemain.

Koleksi ini membuat gamer dapat mempelajari silsilah dan keterikatan dari setiap karakter yang terdapat di dalam game melalui fitur bernama ‘Relationship Tree’. Keunggulan lainnya, terdapat pula reward menarik yang bisa didapatkan berdasarkan quest dan achievement yang berlimpah.

Nirwan Lesmana selaku VP Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan kalau game ini akan memberikan tantangan baru bagi para gamer mobile di Indonesia. Tak cuma itu, The Return of Condor Heroes juga diharapkan mampu berkontribusi dalam memajukan industri gaming nasional dan ekonomi digital Indonesia.

Baca juga: 20 Game PC Terbaik di Steam Tahun 2022

“Perilisan game RoCH ini merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games, sebagai salah satu publisher terdepan di Indonesia dalam memperkuat ekosistem game nasional,” katanya.

Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus memperkuat peran kami sebagai enabler dalam meningkatkan kapabilitas ekosistem games nasional melalui berbagai upaya kolaboratif yang berkelanjutan,” tandas Nirwan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini