icon-category Auto

Tiga Jagoan Mitsubishi di  IIMS Surabaya 2022

  • 04 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id  – Mitsubishi memanfaatkan ajang IIMS Surabaya 2022 dengan memajang tiga jagoan barunya, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

    Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang akan berlangsung pada tanggal 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur.

    Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 memiliki luas sebesar 253 m 2 , dengan tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. 

    “Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, kami juga menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purna jual yang menarik untuk dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen,” ungkap Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

    BACA JUGA: Mobil Listrik Jaguar Punya Teknologi Suara Khusus

    Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung IIMS juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang disediakan di area khusus, yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

    Program penjualan yang menarik termasuk juga promosi layanan purna jual yang sangat menguntungkan juga hadir dalam pameran ini. 

    Tidak lupa juga hadirnya MIRA, Virtual Assistant Chatbot untuk kebutuhan informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi, serta fitur-fitur terbaru dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang akan mempermudah para pelanggan Mitsubishi Motors.

    Semua pengalaman terbaik bersama Mitsubishi Motors juga dapat diabadikan dan dibagikan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors dengan bergabung dalam komunitas MiMATE yang ada dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

    BACA JUGA: Menebak Harga Wuling EV yang Dijual di Indonesia Tahun Ini

    Selama IIMS 2022,  setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package yang meliputi: Gratis biaya jasa dan sparepart s/d 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun. 

    Tersedia pula hadiah berupa shopping voucher Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in.

    Lalu ada paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/ leasing yang bekerja sama dengan MMKSI dan juga fasilitas trade-in “Mocil” dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini