home ×
Entertainment

Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi di Rumahnya

22 December 2017 By
Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi di Rumahnya
Share
Share
Share
Share

Aktor senior Tio Pakusadewo (52) diciduk oleh satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Jalan Bangka Raya Kemang, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan.

"Waktu dilakukan penangkapan, dia ditangkap di rumahnnya," kata Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi kumparan, Jumat (22/12).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh petugas, ternyata Tio positif menggunakan narkotika. Namun polisi masih belum menjelaskan narkotika jenis apa yang digunakan oleh aktor senior tersebut. 

"Ya positif, nanti kita rilis, di sana akan kita jelaskan detailnya seperti apa dan narkoba jenis apa yang dia pakai," jelas Suwondo. Sebelumnya, pada bulan Mei lalu, Tio mengaku telah terbebas dari penggunaan narkotika setelah 15 tahun aktif memakai barang haram tersebut. 

"Saya mengkonsumsi narkoba hampir selama 15 tahun kalau disesali setiap hari enggak ada gunanya juga. Saya sudah kehilangan segalanya," kata Tio di Polres Jakarta Selatan pada bulan Mei lalu. 

Kini Tio Pakusadewo harus kembali berurusan dengan hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya bermain-main dengan narkoba. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id