home ×
Digilife

Tips Ikut Oppo Reno4 Virtual Run, Biar Masuk Leaderboard

12 October 2020 By
Tips Ikut Oppo Reno4 Virtual Run, Biar Masuk Leaderboard
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo Reno4 Virtual Run dimulai hari ini. Ajang lari virtual 50 kilometer ini akan dilaksanakan sampai 31 Oktober nanti. Caranya mudah, cukup instal aplikasi Strava, lalu daftar di situs resmi virtual run besutan Oppo ini.

Strava sendiri merupakan aplikasi berbasis GPS yang biasa digunakan untuk mencatat aktivitas olahraga yang kamu lakukan. Olahraga apa saja, mulai dari lari, bersepeda, sampai hanya jalan kaki. Perjalanan olahraga kamu tercatat dan tersimpan rapi di sini.

Sedangkan virtual run merupakan aktivitas lari yang dilakukan tanpa harus berkerumun. Kita bisa berolahraga lari sendiri-sendiri, kemudian Strava akan merekamnya. Inilah mengapa Oppo Reno4 Virtual Run mengandalkan aplikasi Strava untuk menentukan pemenangnya.

Baca juga: Cara Ikutan Oppo Reno4 Virtual Run

Aplikasi Strava bisa didapatkan di Google PlayStore. Kamu bisa menginstalnya ke dalam smartphone Oppo kesayangan. Namun untuk mengikuti Oppo Reno4 Virtual Run ini tak harus memiliki smartphone Oppo. Yang penting, jarak lari yang sudah kamu tempuh terekam dengan benar di Strava.

Nah, untuk memenangkan kompetisi ini, kamu perlu strategi yang tepat. Salah satunya adalah menghitung jarak lari yang bisa kamu lakukan setiap hari. Jika kamu hanya bisa berlari sepanjang 5 kilometer maka kamu harus mulai dari sekarang untuk bisa sampai 'finish' 50 kilometer. Pasalnya butuh 10 hari untuk bisa mencapai 50 kilometer dengan jarak lari 5 kilometer per hari.

Jika kamu sudah berlari selama 5 kilometer setiap harinya, jangan lupa untuk memasukkan hasil yang kamu capai itu ke dalam situs resmi Oppo Reno4 Virtual Run. Masukkan bisa berupa skrinsut dari tampilan layar Strava yang membuktikan kamu telah berlari sepanjang jarak tersebut.

Hasil yang setiap hari kamu laporkan akan diakumulasi sampai akhirnya kamu dinyatakan finish mencapai 50 kilometer. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi. Pastikan nama kamu masuk dalam 10 besar pelari dengan jarak tempuh terbanyak yang masuk dalam leaderboard.

Ingat ya! Lomba dimulai hari ini sampai 31 Oktober 2020 secara online. Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta di RENO4 VIRTUAL RUN, yaitu Kompetisi RENO4 VIRTUAL RUN, Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2. Hadiahnya cukup banyak, mulai dari Oppo Reno4 Series, Oppo Watch, sampai Oppo Enco W51.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article