Startup

Tokocrypto Gandeng Robot Trading Aset Kripto

  • 07 October 2021
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Robot trading sejatinya sejak lama ada untuk melakukan otomasi analisa investasi. Kini di balik ramainya investasi aset kripto, kebutuhan robot trading pun tak terelakkan. Maka itu, platform dagang aset kripto terbesar di Indonesia pun memiliki CryptoHero.

    Pihak Tokocrypto mengatakan jika CryptoHero muncul seiring dengan besarnya minat masyarakat terhadap investasi dan trading aset kripto. Namun dibalik minat yang besar, banyak investor yang tidak memiliki waktu untuk mempelajari teknikal analisis maupun fundamentalnya.

    Baca juga: Jual Barang Pakai NFT Bisa Lewat Tokomall

    CryptoHero diharapkan dapat membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah. "Fitur ini merupakan salah satu yang dinantikan Tokonauts, berdasarkan survei internal yang kami lakukan beberapa waktu lalu," ujar Afid, Trader Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot, kemarin.

    CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

    Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user, tersedianya pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

    Baca juga: 14 Ribu Pengunjungi Ikut Virtual Summit Blockchain dan Aset Kripto

    CryptoHero memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gadget pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus seperti coding, misalnya. User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler sehingga memungkinkan para user untuk mengakses bot kapan saja dan dimana saja.

    “Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto”, tutup Afid.