home ×
Auto

Kondisi Toyota Alphard Via Vallen yang Kabarnya Dibakar Orang

30 June 2020 By
Kondisi Toyota Alphard Via Vallen yang Kabarnya Dibakar Orang
Share
Share
Share

 Via Vallen (Instagram @viavallen)

Uzone.id - Penyanyi dangdut Via Vallen lagi apes nih, uzoners. Toyota Alphard kesayangannya bernomor polisi W 1 W ludes dilalap api pada Selasa (30/6/2020) dini hari.

Alphard warna putih itu diduga dibakar oleh seorang laki-laki yang kini berada dalam tahanan polisi.

Dalam video yang diunggah Via Vallen di Insta Story, sebuah mobil Alphard tengah terbakar hebat dan terdengar ada sedikit ledakan akibat amukan api.

Mobil tersebut tengah diparkir di depan rumah Via Vallen di Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Insta Story / Via Vallen

BACA JUGA: Dibalik Konspirasi Nissan Gulingkan Carlos Ghosn

Sambil mengambil video, Via Vallen meminta tolong kepada pemadam kebakaran untuk datang ke rumahnya dan segera padamkan api. 

"Tolong pemadam kebarakan di daerah Sidoarjo tolong cepet ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi gak ke sini-sini, itu ada kebakaran di samping rumah, kalau misalnya gak dipadamin takutnya ke sebelah rumah-rumah (tetangga)," tutur Via Vallen terdengar panik.

 

Insta Story / Via Vallen

 

Api cuma menyisakan sedikit part yang utuh, seperti lampu bagian belakang. Pintu dan bemper belakang mobil juga masih menyisakan cat putih dibandingkan bagian depan sudah hangus akibat panas api. 

 

Insta Story / Via Vallen

 

Kalau bagian atap mobil jangan ditanya. Panoramic sunroof yang bagian dari fitur mewah Alphard lenyap terbakar sehingga atapnya tampak bolong.

Insta Story / Via Vallen

 

Kemudian, kita lihat bagian depan Alphard yang terbakar. Seperti yang terlihat pada foto hasil tangkapan gambar video Insta Story milik Via Vallen, pasti uzoners sedih melihat Alphard yang sekejap menjadi barang rongsokan.

Via Vallen sampai sempat berujar, mobilnya itu sekarang sudah tak tampak lagi seperti mobil. 

Insta Story / Via Vallen

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji sudah berbicara kepada media terkait mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang dibakar oleh orang tak dikenal.

Sumardji mengatakan, polisi belum bisa mengorek keterangan motif terduga pelaku telah membakar mobil Via Vallen.

"Belum diketahui (motifnya). Orangnya ini pura-pura bego atau gila. Ngomongnya ngelantur," tutur Sumardji di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (30/6/2020).

Dia menambahkan, polisi akan memeriksa terduga pelaku soal kejiwaannya. "Sementara kita diamkan dulu. Kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," kata dia.

Wakapolres Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana juga telah memberikan keterangan. Menurutnya, barang bukti yang didapat polisi berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Pengemudi (SIM) milik terduga pelaku beralamat Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti lain milik lelaki inisial P itu, yakni korek api, jerigen dan rekaman CCTV.  

VIDEO Review Renault Koleos dan Tes Cara Parkir Setirnya Bisa Muter Sendiri!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 30 June 2020 | 16:34:54

maksudnya beginana si gaka ngerti dah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id