home ×
Auto

Toyota Bakal Permak Lagi Fortuner, Torsinya jadi 500 NM!

04 January 2021 By
Toyota Bakal Permak Lagi Fortuner, Torsinya jadi 500 NM!
Share
Share
Share
Share

Foto: IndianAutosBlog

Uzone.id - Untuk Indonesia, Toyota Indonesia belum lama ini meluncurkan versi facelift dari Fortuner. Namun di India, Toyota siap membawa permakan baru untuk SUV diesel ladder frame ini.

Menariknya, Firtuner terbaru ini nantinya bakal mengusung mesin diesel turbo berkapasitas 2.800cc yang sudah dituning sedemikian rupa, sehingga menghasilkan daya sebesar 204 PS dan torsinya 500 NM!

Yess, Fortuner yang selama ini identik dengan 'Kebo" bakal lebih mirip Banteng jadinya.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Secara tampilan sendiri, berdasarkan teaser yang diposting IndianAutosBlog, pastinya ada sejumlah ubahan, khususnya disektor pencahayaan yang sepertinya bakal mengusung full LED.

Sektor grill juga dirombak jadi lebih besar biar tampangnya makin sangar, yang dipertegas dengan desain agresif dari bumpernya berupa cover foglamp yang dalam dan air dam lebih besar.

Bagian belakangnya, lampu kombinasi LED-nya pun kini dibuat lebih ramping dan bumper yang gak kalah agresif dengan bagian depannya.

Interiornya masih mirip, namun kini MID 4,2 incinya lebih baik dari sisi pencahayaan dan punya tampilan lebih segar. Serta layar sentuh entertaintment berukuran 9 inci yang terlihat lebih besar di tengah dasbor.

Sedangkan usungan fitur barunya antara lain, driver 8-way power-adjustable dan co-driver's seat, sistem audio JBL 9-speaker dan kamera 360 derajat.

Dikabarkan, gak lama lagi mobil ini diluncurkan di India, yakni pada 6 Januari 2021.

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article