home ×
Auto

Toyota Camry Facelift, Makin Futuristis dan Pintar

05 February 2021 By
Toyota Camry Facelift, Makin Futuristis dan Pintar
Share
Share
Share
Share

Foto: Toyota

Uzone.id -  Toyota di Jepang bary saja menghadirkan versi facelift dari Camry, yang kini makin terlihat futuristis dan juga makin pintar dengan usungan fitur-fitur barunya.

Ada dua jenis, versi standar dan versi sport. Bedanya terlihat di bagian wajah dimana Toyota Camry Sport mendapat inlet yang lebih besar dengan aksen hitam ditambah splitter bumper yang lebih besar.

Toyota juga sudah membekali Camry dengan desain dan ukuran pelek yang berbeda, two-tone berukuran 18 inci dan ada opsi warna body two-tone dengan atap dilabur warna hitam.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

Sementara kalau masuk ke dalam kabinnya, ada sistem hiburan layar sentuh yang berukuran sembilan inci dan sejumlah opsi trim dasbor baru.

Selain tampilannya yang makin futuristis, Toyota kini membekali Camry dengan sistem Toyota Safety Sense 2.5+.

Camry jadi makin pintar karena sistem tersebut bisa deteksi pejalan kaki malam hari, pengendara sepeda siang hari, dan pejalan kaki lintas persimpangan untuk sistem pengereman darurat otonom.

Fitur baru lainnya di paket Toyota Safety Sense 2.5+ antara lain evasive steering assist, lane centring assist, adaptive cruise control dengan fungsi perlambatan saat menikung, dan drive start control.

Sementara mesin masih sama, berkapasitas 2.500cc bertenaga 178 Hp dan torsinya 221 Nm dan sokongan motor listrik bertenaga 120 PS dengan torsi 202 Nm.

VIDEO Review Suzuki Carry Minibus:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article