home ×
Auto

Toyota Indonesia Luncurkan Hilux Terbaru Minggu Depan!

22 August 2020 By
Toyota Indonesia Luncurkan Hilux Terbaru Minggu Depan!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota Hilux terbaru sudah lebih dulu meluncur di Thailand. Wajahnya kini makin ganteng dan makin jantan. Dan minggu depan, akan hadir di Indonesia.

Tepatnya pada Kamis 27 Agustus mendatang, Toyota Indonesia sudah mengkonfirmasi melalui undangan yang diterima redaksi kami, kalau All New Hilux akan diluncurkan di Tanah Air.

Kami lebih suka wajahnya Hilux terbaru itu. Ini baru mobil sangar dan Hilux yang selama ini dianggap sebagai double cabin culun pun berubah jadi sangat jantan sekali.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Eclipse Cross

Lihat aja wajahnya, terutama bagian grill sampai bumper yang lebih kekar dan sangar, mirip Toyota Tacoma.

Bahkan, untuk tipe murahnya Hilux Revo udah sangat keren desain grill dan bumpernya, apalagi Hilux Rocco sebagai tipe tertinggi.

Bahkan, kalau dibandingkan dengan wajah 'X' Dynamic Shield-nya Mitsubishi Pajero Sport, kami berani mengadu tingkat kejantanannya dengan aksen segi lima besar dan tebal yang jadi cover grill Hilux terbaru.

Penyempurnaan sistem perlampuan bakal dilakukan dengan penyematan Bi-LED yang terintegrasi dengan daytime running lights (DRL). Foglamp depan sudah LED dan ada lampu LED juga di belakang.

Head unit touchscreen sekarang punya fungsi konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, beserta Vehicle Telematics System (VTS). VTS memungkinkan pemilik memantau lokasi mobil secara real-time melalui aplikasi smartphone.

Nah mesinnya kemungkinan juga pakai yang baru seperti di Thailand, sebuah mesin 1GD-FTV 2,8 liter turbo diesel. Tenaganya 204 PS pada 3.400 rpm dan torsi buas 500 Nm sejak 1.600 hingga 2.800 rpm. Meningkat 27 PS dan 50 Nm dari pendahulu.

Toyota menyempurnakan turbocharger heavy-duty baru, two-stage oil pump yang dapat mengatur kekuatan tekanan oli, dan optimalisasi sistem pendingin resirkulasi gas buang.

Power steering kini juga sudah mengusung teknologi Variable Flow Control (VFC) sehingga berat ringan putaran setir bisa menyesuaikan dengan kondisi jalan.

Video Countryman JCW Review, MINI Terkencang dan Termahal

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article