home ×
Auto

Toyota Luncurkan Raize Bulan Ini? Harga Sudah Diskon PPnBM

08 April 2021 By
Toyota Luncurkan Raize Bulan Ini? Harga Sudah Diskon PPnBM
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota sepertinya sedang bersiap untuk meluncurkan Toyota Raize pada April 2021 ini. Momentumnya bisa saja bersamaan dengan perayaan 50 tahun kiprah Toyota di Indonesia.

Informasi soal Raize sendiri sudah lebih dulu beredar saat muncul di daftar NJKB Kemendagri beberapa waktu lalu. Kala itu, NJKB dari Raize begitu menggoda karena banderol termahalnya di bawah Rp200 jutaan, tepatnya Rp190 jutaan.

Baca juga: Test Drive Hyundai Palisade, Mau Aspal Mau Tanah, Oke

Bakal ada dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 1.200cc dan tipe tertingginya 1.000cc turbo. Kedunya sepertinya sudah mengusung transmisi manual dan CVT.

Sejumlah tenaga penjual Toyota juga sudah mulai bergerilya menawarkan pemesanan Raize. Mereka kebanyakan memprediksi harga termurah on the roadnya nanti Rp190 jutaan dan termahalnya Rp250 jutaan.

Baca Juga: KIA Sonet Baru Meluncur di Indonesia

"Ditargetkan bulan ini launching kalau tidak ada halangan, makanya sudah bisa kalau mau pesan duluan," ujar tenaga penjual Toyota.

Ada dua jenis pilihan warna body. Single tone dan juga dual tone, dan akan ditawarkan dengan beberapa tipe, mulai dari tipe J terendah, tipe G dan tertinggi tipe S. Bisa jadi tipe TRD pun akan ditawarkan.

Toyota Raize:
Tipe 1.2 G MT
Tipe 1.2 G CVT
Tipe 1.0T G MT
Tipe 1.0T G CVT
Tipe 1.0T S CVT
Tipe 1.0T S CVT TSS

VIDEO Test Drive Hyundai Palisade:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article