home ×
Auto

Toyota Siap Luncurkan Agya Facelift Minggu Depan

12 March 2020 By
Toyota Siap Luncurkan Agya Facelift Minggu Depan
Uzone

Uzone.id - Setelah ramai bocorannya beredar di dunia maya, Toyota Astra Motor akhirnya bersiap untuk meluncurkan versi facelift dari mobil murah LCGC Agya, minggu depan.

Berdasarkan undangan yang diterima Uzone.id, Toyota Astra Motor siap meluncurkan Agya facelift di Jakarta pada Kamis 19 Maret 2020.

Pastinya sejumlah ubahan bakal terlihat dan ada juga beberapa penambahan fitur. Tampangnya sendiri berubah karakternya, dari sebelumnya bergaya Joker jadi lebih mengarah pada Calya yang sudah lebih dulu hadir.

Baca juga: Frogs, Taxi Drone Buatan Yogya Berhasil Terbang di Tes Pertama

Kemudian, terdapat juga dua buah striping merah di bagian spoiler depan yang seolah-olah menggambarkan ‘taring gigi’.

Emblem TRD S kini berada di bagian antra pilar A dan fender, ditambah desain sideskirt juga baru dengan striping baru serta desain pelek yang juga baru dan terlihat lebih segar.

Bagian belakangnya juga turut terkena permakan, pada bagian bumpernya yang dibuat lebih sporty. Sepasang lampu kombinasinya juga lebih ramai, untungnya dipakaikan mika smoke sehingga jadi sporty.

Apa ubahannya cuma bagian luarnya aja? Sepertinya enggak. Karena di dalam kabin kita sekarang akan menemukan pengaturan ac digital, headunit dengan layar sentuh, dan yang paling menarik adalah Engine Start Stop Button serta keyless.

Toyota Agya sendiri masih masuk kategori LCGC. Ini merupakan mobil LCGC pertama Toyota sebelum akhirnya muncul versi 7 penumpangnya Toyota Calya, yang sudah lebih dulu mendapat penyegaran.

Munculnya versi facelift dari Toyota Agya diharapkan bisa kembali mendongkrak penjualannya sekaligus mengganggu dominasi Honda Brio Satya yang selama ini malah bersaing ketat dengan Toyota Calya, bukan sesama jenisnya Toyota Agya.

VIDEO Suzuki Carry Luxury Review, Paling Mahal Dapet Apa Aja?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 17 March 2020 | 12:55:18

pasti penggemar dari toyota sudah menantikan nya

Satria Kelana 16 March 2020 | 01:43:23

Produk dari Toyota memang tidak pernah mengecewakan ya

Miskin aman 13 March 2020 | 03:20:16

semoga saja bisa banyak peminatnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article