home ×
Startup

Transaksi Berhenti, Begini Cara Tarik Saldo di Dompet Blanja.com

02 September 2020 By
Transaksi Berhenti, Begini Cara Tarik Saldo di Dompet Blanja.com
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Mulai 1 September 2020, kemarin, Blanja. com akan melakukan perubahan strategi bisnis, yang berujung pada kegiataan di situs ini akan dihentikan.

Pihak Blanja.com menjamin pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih diproses bisa diselesaikan. Namun begitu, pihak Blanja.com mengimbau agar saldo pada Dompet Blanja segera ditarik.

“Selanjutnya kami himbau Teman BLANJA untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet BLANJA sebelum tanggal 30 September 2020,” tulis di situs resminya.

Baca juga: Jawaban Telkom Soal Blanja.com Berhenti Beroperasi

Pihak Telkom sebagai pengembang Blanja.com mengatakan jika hal ini sejalan dengan program transformasi perusahaan. Maka dari itu terhitung 1 Oktober 2020 Telkom hanya akan fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM melalui transaksi Business to Business (B2B).

Hal ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan untuk mengembangkan bisnis e-commerce ke arah yang lebih baik, sejalan dengan rencana strategis jangka panjang perusahaan dalam rangka meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Berikut cara melakukan penarikan saldo di Dompet Blanja:

Cara Mengajukan Aplikasi Penarikan Dana

Penarikan dana artinya mentransfer dana di Dompet BLANJA ke rekening Bank. Mohon ikuti petunjuk di bawah untuk melakukan penarikan dana :

Catatan: Penarikan dana dapat menggunakan rekening dari Bank apa saja. Minimal penarikan dana adalah Rp10.000 dan biaya transfer merupakan tanggungan buyer / seller.

    1. Masuk ke "Akun Saya" - "Saldo dan Penarikan Dana", atau masuk ke "My BLANJA" - "Dashboard" untuk menemukan fitur penarikan dana
    1. Masuk ke "Saldo dan Penarikan Dana" dan klik "Penarikan dana"
    1. Mohon masukkan informasi rekening Bank Anda jika anda belum mengelolanya di halaman "Pengaturan Keamanan"
    1. Konfirmasi sisa saldo Anda, lalu klik "Selanjutnya"
      Anda tidak bisa mengedit jumlah, dan Anda harus menarik semua sisa saldo yang ada di Dompet Blanja Anda
  1. Konfirmasi rekening Bank Anda dan jumlahnya, masukkan password Dompet Blanja Anda dan kode verifikasi ponsel, dan klik "Konfirmasi"
  2. Aplikasi penarikan dana telah berhasil disubmit, mohon bersabar dan menunggu masuknya dana yang diminta ke rekening Bank Anda.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 04 September 2020 | 09:41:56

saldo pada dompet blanja segera ditarik

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article