icon-category Telco

Tri Perkenalkan 3Ads, Marketplace Iklan Premium untuk Upgrade Bisnis UMKM

  • 21 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Indosat Ooredoo Hutchison (IOH)

    Uzone.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, memperkenalkan kembali 3Ads sebagai marketplace iklan premium yang dapat dimanfaatkan oleh pebisnis hingga UMKM yang ingin memperluas atau upgrade skala bisnisnya.

    Marketplace 3Ads ini fokus pada efektivitas biaya, transparansi harga, dan keamanan transaksional setiap mitra untuk mengiklankan produk mereka agar bisnisnya semakin berkembang.

    Selain itu, 3Ads menawarkan fitur yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis yang sedang berkembang, mulai dari proses pendaftaran akun, pembuatan iklan, pembayaran, hingga pemantauan dengan cara yang mudah.

    "3Ads sebelumnya diluncurkan pada Desember 2021 dan sekarang dengan kekuatan gabungan IOH akan lebih kuat. Ini memungkinkan pelaku usaha untuk meningkatkan monetisasi, mengoptimalkan permintaan pasar, dan meningkatkan paparan kampanye, atau bahkan konversi penjualan,” tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam pernyataannya.

    Baca juga: 3G Indosat Ooredoo Hutchison di Jabotabek Sudah Mati

    Ia melanjutkan, “hal ini juga sejalan dengan misi IOH untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan setiap orang Indonesia. Kami berharap inovasi digital kami akan membawa nilai lebih bagi para pemangku kepentingan kami.”

    Seperti diketahui, 3Ads menawarkan platform canggih yang mampu menargetkan audiens pengiklan di dalam jaringan IOH berdasarkan profil pengguna, segmentasi, minat, dan pola digital untuk setiap pengguna.

    Ini juga didukung dengan kontrol kebijakan untuk menjaga keamanan dan kesehatan merek pada perspektif pelanggan jaringan Tri.

    Baca juga: Indosat dan Google Collab, Kembangkan Solusi Digital bagi UMKM

    3Ads juga memiliki kemampuan untuk memberikan tidak hanya antara kampanye internal, tetapi juga kampanye iklan berbayar Mitra Periklanan Bisnis.

    Dengan 3Ads, IOH memastikan bahwa produk iklan yang dipilih dan dibeli akan disiarkan dengan berbagai saluran alternatif yang tersedia, mulai dari online hingga offline, dari saluran inventaris telekomunikasi hingga saluran digital.

    "Sistem kemampuan pelaporan yang akurat sangat penting dalam periklanan karena terkait erat dengan pemantauan dan evaluasi kinerja iklan itu sendiri. 3Ads mengakomodasi semua mitra bisnis periklanan sistem pelaporan yang dicatat secara akurat dan real-time,” tutup Ritesh.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini