Digilife

Tukul Alami Pendarahan Otak, Netizen Ramai Kirim Doa

  • 23 September 2021
  • Bagikan :

    Tukul Arwana (tengah) (Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial)

    Uzone.id - Presenter dan komedian kondang Tukul Arwana tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur, sejak Rabu (22/9/2021).

    Rekan Tukul yang berkarier sebagai presenter, Ramzi, mengungkapkan kepada media bahwa Tukul dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu dalam kondisi tak sadarkan diri.  

     

    "Pas, mas Tukul di rumah, istirahat, tiba-tiba sudah tidak sadarkan diri," tutur Ramzi di program "Kopi Viral" yang tayang di Trans TV, Kamis (23/9/2021).

    BACA JUGA: 9 Fakta Khaby Lame, Si Raja TikTok dengan Tarif Rp2 M per Posting

    Nama "Tukul" pun banyak dibicarakan netizen hingga jadi trending topic Twitter. "Tukul" telah ditulis di Twitter lebih dari 1.600 kali.

    Netizen banyak yang menyampaikan doa untuk kesembuhan Tukul. Ada juga akun Twitter yang memberikan edukasi soal pendarahan otak seperti yang dialami oleh Tukul.

    BACA JUGA: Review Tecno Spark 7 NFC: Ponsel Murah Pakai Fitur Kelas Mid-Range

    Ramzi juga menceritakan kalau keluarga Tukul sempat ingin memberikan minum kepada presenter berusia 51 tahun itu, namun air yang masuk dalam tenggorokan keluar kembali.

    Senada dengan Ramzi, putra Tukul bernama Ega Prayudi juga mengonfirmasi kepada media kalau sang ayah mengalami pendarahan otak.

    "Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," kata Ega kepada wartawan, Kamis (23/9).

     

     

     

     

    asdfadsf

     

    asdfadsf