home ×
Digilife

Twitter Hadirkan Fitur Beri Tip untuk Orang dengan Cuitan Hebat?

25 April 2021 By
Twitter Hadirkan Fitur Beri Tip untuk Orang dengan Cuitan Hebat?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Twitter mengatakan tengah menjajaki beberapa fitur baru. Salah satunya bisa jadi adalah tipping yang memungkinkan pengguna memberikan tip kepada pengguna lainnya. Seperti dikutip Uzone.id dari The Verge, ada bukti lebih lanjut bahwa fitur ini sedang dalam proses.

Beberapa waktu lalu, peneliti aplikasi, Jane Manchun Wong membagikan gambar yang menunjukkan Twitter menawarkan tombol tipping di profil pengguna.

Baca juga: Apple AirTag Bisa Bekerja di Ponsel Android dengan Cara Ini

Dari gambar yang dibagikan, tampak bahwa fitur tipping memiliki logo mata uang berwarna biru. Tombol ini terletak sejajar dengan tombol Edit profile.

Dalam cuitannya, Jane menulis bahwa fitur ini, “Memungkinkan kalian memasukan username ke Bandcamp, Cash App, Patreon, PayPal, dan Venmo, memungkinkan orang memberi Anda tip langsung.”

Baca juga: Twitter Ingin Akuisisi Clubhouse Rp58 Triliun

Jane juga menyebut fitur ini sebagai Tip Jar. Di sisi lain, Twitter belum secara resmi mengumumkan fitur pemberian tip. Jadi, tidak ada jaminan perusahaan benar-benar merilisnya ke publik.

Meski demikian, batasan mengenai siapa saja yang dapat menyematkan fitur ini di profil masih belum jelas. Bisa jadi, fitur ini berlaku untuk pengguna Twitter yang memiliki sejumlah followers atau akunnya sudah diverifikasi.

VIDEO: Unboxing POCO X3 Pro Seharga Rp3,9 Juta

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article