icon-category Gadget

TWS Berwujud Lipstik, Nothing Ear (stick) Segera Dijual di Indonesia

Uzone.id - Nothing Ear (stick) akan debut pada 26 Oktober mendatang. Beberapa hari setelah konfirmasi tanggal peluncurannya secara global, Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran earphone TWS terbaru Nothing ini ke pasar Indonesia.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyatakan, Nothing Ear (stick) akan tersedia di Indonesia pada 4 November mendatang.

Nantinya, produk terbaru ini akan hadir melalui jaringan ritel Erajaya. Nothing Ear (stick) akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

“Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena desainnya yang unik dan melawan norma. Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Minggu (16/10).

Baca juga: Healing Bermodal Smartphone dan Earphone TWS? Bisa!

Perangkat audio wireless tersebut pertama kali muncul dalam gelaran peragaan busana London Fashion Week pada 20 September yang lalu. Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kerja sama tersebut lahir dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya yaitu inovasi, passion dan insting.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait Nothing Ear (stick) yang akan diresmikan secara global dalam beberapa hari mendatang. Nothing hanya menyatakan, TWS terbarunya akan memiliki dimensi yang ergonomis untuk telinga pengguna.

Baca juga: Tiga Fitur Utama di Galaxy Buds2 Pro Bikin Kamu Produktif

Nothing Ear (stick) juga dirancang dengan sistem audio tingkat tinggi dan didukung oleh teknologi suara khusus untuk meningkatkan pengalaman audio pengguna. Namun yang unik, TWS terbaru ini dikemas dalam wadah yang unik dan ringkas, mirip seperti lipstik.

Untuk lebih jelasnya, nantikan saja peluncuran perdananya secara global pada 26 Oktober mendatang yang dilakukan secara online. Acara tersebut digelar pada 15:00 BST atau sekitar pukul 21:00 WIB. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini