Ucapan Duka Shopee Atas Kepergian ‘Brand Ambyarssador’ Didi Kempot - Uzone
home ×
Digilife

Ucapan Duka Shopee Atas Kepergian ‘Brand Ambyarssador’ Didi Kempot

05 May 2020 By
Ucapan Duka Shopee Atas Kepergian ‘Brand Ambyarssador’ Didi Kempot
Share
Share
Share

(Foto: dok. Twitter @ShopeeID)

Uzone.id -- Selain sebagai musisi legendaris Indonesia, Didi Kempot belakangan semakin dekat dengan anak-anak muda lantaran diangkat menjadi Brand Ambassador e-commerce Shopee. Kepergiannya tentu menyisakan duka mendalam bagi e-commerce yang khas dengan warna jingga itu.

Shopee Indonesia mengatakan, perusahaan menerima kabar duka itu dari pihak manajemen bahwa sang seniman campursari legendaris ini meninggal dunia di Solo pada Selasa pagi (5/5).

“Indonesia telah kehilangan salah satu seniman terbaiknya hari ini, yaitu Didi Kempot. Orang banyak yang mengenalnya sebagai brand ambassador Shopee, namun kami mengenalnya sebagai ‘Pakdhe’ yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan,” ungkap Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id, Selasa (5/5).

Baca juga: Lord Didi Kempot Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Dia melanjutkan, “kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbelasungkawa atas kepergiaan ‘Pakdhe’ Didi Kempot. Mari kita kenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya.”

Diketahui Didi Kempot menjadi ‘brand ambyarssador’ Shopee pada Desember 2019, dimulai pada saat Hari Belanja Online (Harbolnas) 12.12.

Kehadirannya sebagai brand ambassador Shopee diterima dengan baik oleh masyarakat digital, mengingat Lord Didi sengaja tampil menyerupai boy band BTS dari Korea, khususnya dari cara berpakaian yang muncul di billboard raksasa di berbagai kota.

Baca juga: Ini Cara Cek Akun Tokopedia Kamu Aman atau Dibobol Hacker

Bersama Didi Kempot, Shopee berkolaborasi dengan membawa budaya Indonesia lebih dekat kepada pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas.

Akun media sosial Shopee Indonesia seperti Twitter juga turut menyampaikan duka ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article