icon-category Auto

Uji Keamanan, Baterai Wuling Air ev Direndam Dalam Air

  • 24 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling Air ev (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Wuling Motors memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa rangkaian baterai pada Wuling Air ev betul-betul diperhatikan keamanannya.

    Untuk membuktikan itu, Wuling menguji baterai Air ev dengan direndam di dalam air di gelaran pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang berlangsung 22-31 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Wuling memanfaatkan booth seluas 392m2 yang berada di Hall B3. Wuling menampilkan mini EV tersebut sebanyak 5 (lima) unit dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

    BACA JUGA: Test Drive Singkat Hyundai Stargazer di Sirkuit Cikarang

    Uji ketahanan baterai kendaraan listrik Wuling yang berada di booth Wuling PEVS 2022 disinggahi oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P (Foto: Wuling) 

    “Partisipasi kami di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 ini merupakan wujud nyata Wuling untuk berkontribusi bagi lingkungan hidup yang lebih hijau serta bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

    Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling ini juga dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung, mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    BACA JUGA: DFSK Hadirkan EV Mini Mirip Wuling Air ev di PEVS 2022

    Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau melalui online.

    Pengisian daya baterai Wuling Air ev cukup mudah karena bisa dilakukan di rumah. Wuling memberikan estimasi harga Air ev, yakni:

    • Standard Range - Rp250.000.000
    • Long Range - Rp300.000.000

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini