home ×
Digilife

Urus Harta Gono-gini, Bill Gates Tunjuk Pengacara Berusia 97 Tahun

05 May 2021 By
Urus Harta Gono-gini, Bill Gates Tunjuk Pengacara Berusia 97 Tahun
Share
Share
Share
Share

 

Bill Gates dan Melinda Gates (Foto: Instagram @thisisbillgates)


Uzone.id - Bill Gates telah menyewa pengacara Charlie T Munger (97), yang merupakan teman miliarder Warren Buffett, untuk mewakilinya dalam mengurus perceraian dengan Melinda Gates.

Bill dan Melinda telah mengumumkan pada Senin (3/5/2021) bahwa memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah.

Dalam surat kabar yang diajukan di negara bagian Washington, Melinda (56) menggambarkan hubungan mereka "tidak bisa diperbaiki lagi" dan putri tertua pasangan ini, Jennifer Gates (25) telah berbicara secara terbuka di media sosial tentang "tantangan" yang dialami keluarga baru-baru ini.

Tidak ada rincian lain mengapa pasangan ini bercerai Namun surat pengadilan mengungkapkan mereka tidak membuat perjanjian pranikah ketika mereka menikah tahun 1994.

BACA JUGA: Punya Harta Ribuan Triliun , Bill Gates Cuma Kasih Warisan ke Anak Rp145 M

Hal itu membuat kekayaan Bill Gates sebesar USD130 miliar atau sekitar Rp1.875 triliun (kurs Rp14.429 per USD1) berada dalam perpecahan.

Dalam petisinya untuk perceraian, Melinda mengatakan dukungan pasangan "tidak diperlukan" - artinya dia tidak akan meminta bayaran rutin dari Bill, namun mengambil penyelesaian yang kemungkinan akan dinegosiasikan secara pribadi, jika belum diputuskan.

Pengacara dilaporkan terkejut tidak ada perjanjian pranikah, mengingat Bill telah hasilkan miliaran dolar pertamanya di usia 31 tahun di tahun 1987, tahun yang sama ketika dia bertemu Melinda. Sekarang, banyak sekali aset yang harus mereka perebutkan.

Munger bukan pengacara keluarga. Dia ahli dalam bisnis, filantropi dan real estate. Mereka sudah berteman sejak di Berkshire Hathaway, perusahaan induk Warren Buffet di mana Bill menjabat sebagai dewan direksi selama 16 tahun.

Munger pernah bercerai pada tahun 1950 dan kehilangan semua uang dalam proses cerainya. Dia menikah lagi dan membangun kembali kekayaannya.

Gates dan Buffet telah memberikan pujian tinggi kepada Munger. Gates sebelumnya menggambarkan Munger sebagai 'Pemikir terluas yang pernah dia temui".

Buffet mengatakan tentang Munger, "Saya akan mengatakan bahwa untuk mencoba dan membuat tipe Charlie dalam istilah manusia lain yang dapat saya pikirkan, tidak ada yang cocok. Dia punya cetakannya sendiri."

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article