icon-category Auto

Usai Tabrak Marquez, Quartararo Tabrakan Lagi dengan Skuter

  • 19 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Fabio Quartararo menunjukkan tubuhnya ditempel perban khusus untuk luka.. (Instagram @fabioquartararo20)

    Uzone.id - Fabio Quartararo langsung terjatuh setelah menabrak bagian belakang motor Marc Marquez ketika balapan di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol, pada Minggu (18/9/2022).

    Insiden tersebut manjadikan Quartararo keluar dari sirkuit dan itu jadi balapan tersingkat dalam sepanjang karirnya.

    Tak cuma itu, pembalap asal Prancis itu juga tidak bisa mencetak poin selama balapan di Motorland. Padahal sudah sisa lima balapan lagi sebelum menutup musim MotoGP 2022.

    BACA JUGA: Heboh, Ferrari Purosangue dan Toyota Crown Sport Bentuknya Mirip

    Beruntung dalam insiden itu Quartararo tidak mengalami luka serius dan cuma mengalami lecet di tubuhnya.

    "Saya tidak ingat persis apa yang terjadi. Ada pertarungan di depan antara Aleix Espargaro dan Enea Bastianini dan beberapa pembalap telah membuat kesalahan, Marquez telah mengubah lintasan di tengah tikungan dan saya tidak berharap dia melakukan itu. Tidak ada yang istimewa terjadi, saya sangat dekat dan saya menabrak bagian belakang sepeda motornya," Fabio Quartararo menceritakan bagaimana dia mengalami kecelakaan, seperti dilaporkan Motosan.es.

    Seraya tak menyalahkan Marquez, Quartararo menyebut kecelakaan itu sebagai insiden karir sehingga tidak perlu dipersoalkan.

    BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Vladimir Putin, Selamat dari Serangan Bom!

    Apesnya lagi, marshal yang membawa Quartararo dengan skuter kembali tabrakan dengan skuter lainnya saat kecepatan sekitar 50 km/jam.

    "Untungnya saya belum melepas helm saya," kenang Quartararo lalu mengeluarkan candaan "tapi saya pikir marshal itu kesakitan. Toh, saya harus bahagia jika pulang dengan utuh."

    Pembalap yang punya julukan El Diablo itu juga telah membagikan foto dirinya di Instagram untuk mengabarkan bahwa dia baik-baik saja meskipun dalam foto terlihat badannya ditempel perban khusus untuk luka.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)

    "Yah.... balapan saya benar-benar singkat tapi senang bisa pergi tanpa cedera besar. Mari kita mencoba untuk menjadi positif dan memberikan yang terbaik untuk balapan berikutnya," tulis Quartararo.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini