icon-category Digilife

UseeTV Go Ganti Nama Jadi IndiHome TV, Makin Puas Akses Ragam Konten

  • 02 Jan 2023 WIB
Bagikan :
UseeTV Go Ganti Nama Jadi IndiHome TV, Makin Puas Akses Ragam Konten

Uzone.id – Salah satu produk Telkom Indonesia, UseeTV Go berubah nama menjadi IndiHome TV. Rebranding layanan video over the top (OTT) ini tentunya tetap menyajikan ragam konten yang dapat diakses dengan mudah.

Sebagai layanan aplikasi konten berupa tayangan video, IndiHome TV menyediakan berbagai hiburan dan tayangan lifestyle berupa konten streaming digital seperti film, siaran live (live TV), dan TV on-demand (TVOD).

EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, aplikasi IndiHome TV juga dilengkapi konten-konten dengan genre menarik, mulai dari drama, action, komedi, drama celestial, komedi, tak lupa juga konten lokal, konten anak, hingga blockbuster dari Hollywood dan tayangan Bollywood.

Baca juga: Optimisme IndiHome Penuhi Kebutuhan Digital Lifestyle 2023

Untuk para penggemar olahraga, aplikasi IndiHome TV turut menyuguhkan konten premium berupa tayangan live pertandingan Sepak Bola Liga 1, kompetisi dan kejuaraan basket seperti IBL dan FIBA, sampai BWF dan MotoGP.

Dari penuturan VP Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan, rebranding UseeTV Go menjadi IndiHome TV ini diyakini akan memperkuat posisi IndiHome sebagai window of entertainment dengan OTT dan channel terlengkap di Indonesia.

“Dengan konsep window of entertainment yang IndiHome bawa, kami terus berupaya meningkatkan layanan terbaik dan memberikan benefit menarik yang dapat dirasakan seluruh pelanggan di Indonesia,” kata Kurniawan.

Baca juga: Uzone Choice Award 2022: IndiHome Juarai Best Fixed Broadband Service

IndiHome TV mengusung sejumlah fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna, berikut rinciannya:

  • Pause, Rewind, atau putar ulang tayangan TV secara bebas
  • Tayang ulang acara live sampai 7 hari ke belakang
  • Kontrol penuh video yang diputar di IndiHome TV
  • Karaoke di IndiHome TV untuk hiburan bersama keluarga
  • Tayangan paket langganan IndiHome TV dan konten premium bisa otomatis ditonton di aplikasi IndiHome TV dengan cara login akun my IndiHome

Mendukung berbagai macam opsi pembayaran digital untuk berlangganan, IndiHome TV dapat diunduh secara gratis di platform Apple App Store dan Google Play Store. Aplikasi IndiHome TV sudah kompatibel dengan perangkat smartphone, tablet, dan juga laptop.

Untuk mengakses layanan ini atau mencari informasi seputar IndiHome TV, pengguna bisa mengaksesnya di situs ini. Selamat mencoba!

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini