Home
/
Automotive

Uzone Choice Award 2022: Honda Brio Jadi Mobil Terpopuler

Uzone Choice Award 2022: Honda Brio Jadi Mobil Terpopuler

Foto: Honda

Bagja Pratama16 December 2022
Bagikan :

Uzone.id - Honda Brio terus menunjukkan berbagai prestasinya. Paling baru, setelah jadi mobil terlaris di Oktober - November 2022, citycar Honda ini juga dinobatkan sebagai Most Popular Car di Uzone Choice Award 2022.

Di kategori Most Popular Car, Honda Brio tentunya tidak sendirian, karena harus bersaing dengan nominasi mobil-mobil ‘lintas alam’ yakni mobil listrik yang saat ini memang sedang naik daun. Ada popularitas Wuling Air ev tentunya dan juga fenomenalnya Hyundai Ioniq 5.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Namun, dengan sejumlah pertimbangan, sepertinya konsumen masih tetap menjadikan Brio sebagai mobil yang ‘paling’ mudah dibeli, terbukti degan catatan penjualannya yang fantastis.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengungkap rasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang Honda Brio raih pada Uzone Choice Awards.

“Kami berterima kasih pula kepada konsumen yang memilih dan menggunakan Honda Brio. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami untuk memberikan produk serta layanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen.” ujarnya.

Sejak diluncurkannya pada tahun 2012 lalu, Honda Brio hadir di Indonesia sebagai first entry model yang menyasar segmen anak-anak muda dan pembeli mobil pertama.

Menawarkan berbagai keunggulan seperti desain yang stylish, tenaga terbesar di kelasnya, hingga fitur keamanan yang lengkap. Honda Brio menjadi model terlaris Honda serta turut berkontribusi untuk industri otomotif nasional, terutama melalui program LCGC.

Selama sepuluh tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia, Honda Brio sudah berhasil terjual sebanyak 475.410 unit di Indonesia dan juga diekspor ke Negara Filipina dan Vietnam.

BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

Honda Brio juga memiliki berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh konsumen diantaranya Honda Racing Simulator Championship, Honda Brio Slalom Challenge dan ajang balap One Make Race Honda Brio Speed Challenge dan juga Slalom Autokhana.

Ajang penghargaan Uzone Choice Awards 2022 ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan sebagai apresiasi untuk 23 kategori brand industri smartphone, otomotif, telekomunikasi dan e-commerce di Indonesia.

Para pemenang di setiap kategori berhasil terpilih berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh anggota tim redaksi dan juga hasil dari polling yang dilakukan kepada pembaca yang disebar sebar melalui platform website dan juga media sosial Uzone Indonesia sejak tanggal 1 Desember hingga 14 Desember 2022.

VIDEO Rekomendasi Mobil Baru untuk Libur Natal & Tahun Baru, Toyota Veloz:

populerRelated Article