Digilife

Uzone Talks: Tips Bangun Customer Experience Digital biar Gak Kena Bully!

  • 02 December 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Hidup di zaman serba digital biasanya mendorong perusahaan atau brand yang menyediakan layanan maupun produk ke konsumen, langsung memaksimalkan customer experience agar citranya selalu positif, meningkatkan engagement, dan… let’s face it, nggak ada yang mau kena bully konsumen di platform terbuka seperti media sosial.

    Kalau ada pelayanan atau kualitas produk sebuah brand nggak sesuai ekspektasi, kultur zaman sekarang bisa dengan gampangnya share ke media sosial.

    Pertanyaannya, sepenting apa membangun customer experience di era digital dan bagaimana memulainya?

    Simak obrolan maha penting ini di Uzone Talks hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 live di YouTube Uzone ID pukul 16.00 WIB bersama CEO Qiscus, Delta Purna Widyangga.

    Jangan sampai ketinggalan!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini