icon-category Auto

Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABS Meluncur, Harga Rp65,5 Juta

  • 12 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan model Vespa GTS Super Sport dengan warna baru untuk para penggemar.

    Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna sehingga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya ala Vespa.

    Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal.

    Seri Vespa GT modern, baik Vespa GTS maupun Vespa GTV, adalah seri teratas dari jajaran produk Vespa dari segi tampilan basis dan performa yang menerjemahkan karakter sporty dan tangguh.

     

    Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole.

    BACA JUGA: S-Presso Siap Dijual? Mobil Murah Suzuki di Indonesia Gak Pernah Laris

    "Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada Uzone.id.

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna Grey Materia yang memberikan kesan mewah dengan dipadukan detail warna merah dan hitam. 

    Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABS (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

    Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

    ”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS," kata Ayu.

    Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp65,5 juta.

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini