icon-category Auto

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Bakal Jadi Motor Incaran Kolektor

  • 02 Jul 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Vespa tampaknya akan menggebrak pasar lewat produk terbarunya yakni Vespa Primavera Mickey Mouse Edition. Skuter ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 Disney atau Disney 100.

Dilansir dari RideApart, Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse ini baru diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. Karena edisi sepsial, pastinya punya perbedaan dari Primavera pada umumnya.

Permainan warna menjadi salah satu yang membedakan Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse ini. Pada dasarnya, skuter tersebut memiliki warna yang didominasi oleh hitam, merah, putih, dan kuning yang menjadi ciri khas dari animasi tikus Walt Desney selama beberapa tahun.

Namun jika dilihat secara detil, terdapat grafis dan beberapa bentuk yang memiliki arti tersendiri.alt-img

Seperti pada roda berwarna kuning, menjadi representasi dari sepatu Mickey Mouse. Kemudian cermin berwarna hitam sekilas mengingatkan kita akan telinga bulat karakter kartun tersebut.

Kemudian di bagian depan dan kedua sisi skuter terdapat garis siluet karakter Mickey Mouse. Di tambah pada bagian depan dan jok Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse ini terdapat tanda tangan dari kartun tikus tersebut.

"Ikon abadi seperti Vespa tak pernah gagal untuk merayakannya, pada acara yang sangat spesial dari Ulang Tahun ke-100 Disney, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan," ucap Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation Piaggio Group, Michele Colaninno.

"Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama, agar semua orang dapat mengekspresikan imajinasinya dengan bebas," lanjutnya.

Mengenai harganya, Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse ini berbeda-beda di setiap wilayah. Menurut Piaggio, versi 50 cc ditawarkan harga USD4.699 atau setara Rp70 jutaan. Sementara versi 150 cc ditawarkan seharga Rp80 jutaan.

Kehadiran versi limited edition dari Vespa memang sudah tidak mengherankan lagi. Bahkan beberapa limited edition sukses diserbu oleh para pecinta skuter Italia di Indonesia, seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa 75th Anniversary, Vespa 946 Dior, dan Vespa Sprint Justin Bieber.

Kira-kira limited edition kali ini bakalan masuk Indonesia nggak ya?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini