home ×
Digilife

Video Dayana Menghilang dari YouTube Fiki Naki

25 February 2021 By
Video Dayana Menghilang dari YouTube Fiki Naki
Share
Share
Share
Share

Dayana (Foto: Instagram @demi.demik) 

Uzone.id - Fiki Naki, YouTuber dengan 3,6 juta subscriber, telah menghapus konten obrolan video dengan Dayana, gadis cantik asal Kazakhstan.

Netizen yang bingung setelah tahu video Dayana lenyap dari kanal Fiki Naki, setidaknya mendapat penjelasan langsung dari YouTuber yang kini kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Riau.

"Mohon maaf semua konten saya dengan Dayana harus dihapus. Karena permintaan Dayana. Bukan permintaan dia sih. Aku yang menanya dan dia yang meminta seperti itu," kata Fiki dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dia manambahkan, "Mau bagaimana pun juga sudahlah jangan dibully Dayana. Biarkan dia dengan kehidupan dia yang sekarang. Nggak perlu dibully. Sebenernya aku malas mengklarifikasi tapi ada yang sampe kelewatan sih bilang Dayana kayak mba-mba OmeTV, nggak perlu begitu. Sudah biarin aja dia senang dengan kehidupan dia sekarang."

BACA JUGA: Amanda Manopo Diteror, Netizen Gaungkan #SejutaSayangUntukAmanda

Para netizen Indonesia yang terlanjut baper (terbawa perasaan) dengan obrolan romantis mereka di YouTube, mendadak kesal dengan Dayana.

Perempuan yang menempuh kuliah hukum itu dituding "sombong" oleh netzen. Dayana sempat bikin pengakuan di Insta Story bahwa manajer Fiki telah melanggar janji soal honor Hari Valentine.

Fiki dan Dayana memang di-endorse oleh perusahaan Indonesia untuk melakukan settingan di Hari Valentine.

Menurut Tere, manajer Fiki, yang menjelaskan permasalahan lewat video YouTube, Dayana akhirnya marah kepada Fiki setelah sebagian honor yang harusnya diserahkan ke Dayana terpaksa dipotong dengan alasan banyak pekerjaan yang akhirnya dikerjakan oleh Fiki.

Dari penuturan Tere, settingan Fiki dan Dayana di Hari Valentine mendapat honor Rp200 juta. 

Imbasnya, akun Instagram @demi.demik, milik Dayana, yang sempat menyentuh 2,2 juta follower kini merosot drastis tinggal 1,4 juta follower. Netizen Indonesia memang banyak menyumbang follower Instagram Dayana.

Pada Rabu (24/2/2021), Dayana mengunggah tulisan "Something happen. I will close my account (Sesuatu terjadi. Saya akan tutup akun saya". Mungkin saking tidak tahannya dengan perlakuan netizen Indonesia.

VIDEO Unboxing Redmi 9T Seharga Rp2,39 Juta

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article