home ×
Digilife

Viral di Twitter, Siapa “Zahra” yang Jadi Trending Topic?

02 June 2021 By
Viral di Twitter, Siapa “Zahra” yang Jadi Trending Topic?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi Twitter/Unsplash

Uzone.id -- Nama Zahra menjadi buah bibir di kalangan warganet dan menjadi salah satu trending topik Indonesia di jagat Twitter selama hampir 24 jam.

Karakter Zahra menjadi kontroversial karena diperankan oleh seorang artis belia pendatang baru bernama Lea Ciarachel yang berumur kurang dari 15 tahun. Jalan cerita sinetron ini dinilai tidak cocok dan terlalu dewasa bagi Lea yang masih dibawah umur dan belum legal.

Keseluruhan cerita dari sinetron ini juga dianggap tidak pantas ditayangkan karena berisi kekerasan, serta adegan dewasa dan pernikahan dibawah umur. Netizen prihatin terhadap pemeran asli Zahra karena harus berakting seperti orang dewasa, mereka juga mengharapkan sinetron ini segera dicabut izin tayangnya.

Baca juga: Viral Artis Bawah Umur Perankan Adegan Ranjang

Untuk mengetahui lebih dalam siapa pemeran asli dari Zahra yang kini menjadi viral, berikut informasi yang perlu diketahui terkait aktris pendatang baru tersebut

Profil pemeran 'Zahra'
Zahra atau yang memiliki nama asli Lea Ciarachel Fourneaux dilahirkan di Bali pada 5 Oktober tahun 2006. Saat ini umurnya masih 14 tahun dan belum genap 15 tahun. Lea juga dikabarkan masih berstatus siswa SMP.

Ia mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2019 dan tahun 2021 menjadi project pertamanya dalam dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, Lea mendapatkan pemeran utama dalam debutnya dengan memerankan Zahra dalam series Suara Hari Istri: Zahra.

Meski mendapatkan banyak kritikan dan protes terkait peran yang ia ambil, popularitas Lea semakin naik dan banyak diketahui banyak orang. Hingga saat ini, akun instagram pribadinya @ciarachelfx telah memiliki followers sebanyak 23,8 ribu.

Baru-baru ini dalam akun Instagramnya, Lea meminta warganet untuk berhati-hati agar tidak gampang tertipu dan terpengaruhi oleh akun serta pihak-pihak yang berpura-pura menjadi dirinya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id