home ×
Gadget

Vivo NEX 5 Siap Hadir dengan Quad-Curve dan Kamera Bawah Layar

06 April 2021 By
Vivo NEX 5 Siap Hadir dengan Quad-Curve dan Kamera Bawah Layar
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tahun lalu, Vivo memamerkan konsep untuk ponsel APEX 2020 dengan kehadiran kamera selfie bawah layar dan tampilan layar ‘waterfall’

Lalu sebulan kemudian, Vivo merilis Vivo NEX 3S 5G yang mewarisi tampilan ‘air terjun’ tersebut tapi tidak dengan kameranya. Kamera dalam smartphone ini merupakan camera pop-up, bukan kamera under display.

Awal tahun 2021, penggemar menagih Vivo dan bertanya-tanya kapan Vivo akan meluncurkan versi terbaru dari Vivo NEX selanjutnya.

Baca juga: Vivo X60 Rilis 8 April 2021, Ini Spesifikasinya

Dan dari beberapa bocoran yang beredar, Vivo NEX 5 sedang dalam pengerjaan dan akan segera diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Beberapa detail dari smartphone ini juga sudah muncul ke permukaan.

Dikutip dari Gsmarena, Selasa, (06/04), NEX 5 akan memiliki kamera bawah layar. Sayangnya, kemungkinan besar versi kamera ini hanya hadir bagi versi premium dari NEX 5 dan kamera punch hole untuk versi vanillanya.

Layar sebesar 6,78 inch dari NEX 5 akan memiliki desain quad-curve dan memiliki kamera sensor sebesar 32MP. Di bagian belakangnya, NEX 5 diperkirakan akan mengadopsi sensor Samsung GN2 1/1.12, kamera ultrawide nya juga memiliki sensor 50MP.

Baca juga: Vivo Dirikan Pusat Riset Baru, Konsisten Kembangkan Teknologi Fotografi

Rumornya, produsen optik terkemuka didunia juga terlibat dalam smartphone Vivo ini. ZEISS dikabarkan akan terlibat pada bagian optik NEX 5 dan ponsel ini akan memiliki rating IP68 terhadap ketahanan air dan debu.

Ada banyak versi berita terkait baterai ponselnya, salah satu sumber mengatakan NEX 5 akan memiliki baterai 4500mAh dengan pengisian kabel 66W dan pengisian nirkabel mencapai 40W. Versi lainnya mengatakan pengisian kabelnya sebesar 120W dan nirkabel 60W. 

Terlepas dari itu semua, Vivo NEX 5 diperkirakan akan hadir 6 bulan lagi dan info terkait detail diatas bisa saja berubah pada finish akhirnya.

Namun yang pasti, Vivo NEX 5 ini akan menjawab rasa penasaran penggunanya yang sudah menunggu kehadiran versi terbaru dari series Vivo NEX.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article