home ×
Digilife

Wakanda Forever! Fortnite Hadirkan Black Panther

22 December 2020 By
Wakanda Forever! Fortnite Hadirkan Black Panther
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Fortnite/Epic Games

Uzone.id -- Fortnite mengumumkan bahwa pihaknya resmi menghadirkan pahlawan super Marvel Black Panther ke dalam gamenya. Sebelumnya hal ini memang sudah dibocorkan oleh Epic Game selaku pengembang game Fortnite.

Sebelum akhirnya diumumkan, Epic sudah memberikan bocoran berupa emoji Salam Wakanda yang begitu ikonis --kedua tangan disilangkan di depan dada-- pada Senin kemarin (21/12). Kehadiran Black Panther di Fortnite disambut baik oleh para gamer dari berbagai negara.

Sepanjang musim terakhir Fortnite yang menggunakan tema Marvel, ada patung besar macan kumbang muncul di dalam peta dan para pemain dapat menemukan kekuatan super Black Panther.

Baca juga: Tak Akan Ada Piala Dunia Fortnite 2021

Meski begitu, skin Black Panther tidak pernah muncul di toko Fortnite. Banyak yang memperkirakan, rencana ini awalnya akan dirilis pada musim terakhir, namun ditunda karena kematian sang aktor, Chadwick Boseman.

Selain Black Panther, Fortnite turut menghadirkan karakter Captain Marvel dan Taskmaster sebagai bagian dari Marvel Royalty and Warriors Pack. Ketiga karakter ini dapat dibeli seharga USD24,99 atau setara Rp355 ribu.

Baca juga: Tak Cuma Fortnite, Semua Game Besutan Epic Games Diblokir App Store

Diketahui musim terbaru Fortnite fokus pada beragam pembunuh bayaran yang bergabung di semesta game ini. Epic sendiri menciptakan beberapa karakter orisinal, namun gamer juga bisa memilih sebagai karakter populer seperti Mandalorian hingga Baby Yoda dari saga Star Wars.

Di musim ini, Epic juga telah menambahkan Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, dan dua karakter baru dari serial The Walking Dead ke dalam Fortnite.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article