home ×
Auto

Warna Baru Yamaha XMax, jadi Makin Keren?

16 March 2021 By
Warna Baru Yamaha XMax, jadi Makin Keren?
Share
Share
Share
Share

Foto: Yamaha

Uzone.id - Yamaha melakukan penyegaran terhadap skutik bongsor 250cc jagoannya, Yamaha Xmax. Kini tersedia warna baru yang bikin tampilannya lebih segar.

Kini Yamaha Xmax tersedia warna baru, yakni Matte Grey, melengkapi warna-warna lainn yang sudah ada sebelumnya seperti Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha.

Baca juga: Jawaban Wuling Soal Performa Mesin Confero yang Turun

Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik berkapsitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy.

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMax. Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMax serta XMax dan sangat digemari disana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMax, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin.

Baik untuk warna hitam pada body dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Saat ini XMax dipasarkan seharga Rp 61,475,000 OTR Jakarta.

Xmax dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

VIDEO Review Wuling Confero S Facelift:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article