home ×
Gadget

WatchOS 7 Bikin Apple Watch Series 3 Mati Mendadak

29 September 2020 By
WatchOS 7 Bikin Apple Watch Series 3 Mati Mendadak
Share
Share
Share
Share

 

(Foto: Unsplash)

Uzone.id -- Sistem operasi watchOS 7 baru saja dirilis Apple setelah perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini menggelar hajat tahunan pada 15 September lalu. Sayangnya, muncul keluhan mengenai penggunaan watchOS 7 ini pada perangkat Apple Watch Series 3.

Bagi pemilik Apple Watch Series 3 yang belum sempat memperbarui OS jam tangan pintar, mungkin ada alasan untuk menunda terlebih dahulu.

Belum lama ini, ada banyak pengguna yang mengeluh di situs Apple dan forum online MacRumors bahwa Apple Watch Series 3 mereka mengalami sejumlah masalah setelah memperbaruinya ke watchOS 7.

Baca juga: Apple Watch Series 6 Diperkenalkan, Ini Fiturnya

Deretan masalah yang dimaksud di antara lain reboot (mati) tiba-tiba, jam tangan terkunci mendadak, aplikasi tidak berjalan semestinya, dan performa yang malah jadi semakin lambat.

Apple memang telah merilis pembaruan watchOS 7.0.1 setelah watchOS 7, namun tampaknya update tersebut tidak memperbaiki rentetan masalah yang dialami pengguna.

Baca juga: 5 Kemampuan Galaxy Watch 3, dari Deteksi Jatuh Hingga Ukur Oksigen

Uniknya, masalah tersebut sejauh ini hanya dialami oleh pengguna Apple Watch Series 3, sementara jam tangan pintar keluaran Apple lainnya belum ada laporan mengalami hal serupa.

Saat ini belum ada kepastian apakah Apple sudah mengetahui soal keluhan ini atau belum, yang jelas banyak pengguna Apple Watch Series 3 menanti pembaruan lebih lanjut dari Apple terkait sistem operasi watchOS 7.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammad firdaus 01 October 2020 | 06:05:02

watchOS 7 mantap uy keluaran baru, mantap juga harga nya uhuy

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article