home ×
Digilife

WhatsApp dan WHO Luncurkan Stiker Edisi "Bersama di Rumah"

24 April 2020 By
WhatsApp dan WHO Luncurkan Stiker Edisi
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Dalam menghadapi pandemi virus corona yang masih terjadi saat ini, WhatsApp bekerja sama dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk merilis sebanyak 21 stiker baru yang mendukung kegiatan para pengguna untuk berdiam diri di rumah.

Stiker bernama “Together at Home” merupakan paket stiker ini berisi gambaran kegiatan baru yang umumnya banyak dilakukan masyarakat semenjak berlakunya imbauan berdiam diri di rumah.

Seperti stiker bekerja dengan memakai piyama, gerakan mencuci tangan dan menjaga jarak, hingga ungkapan bagi para tenaga medis yang dianggap sebagai pahlawan.

Baca juga: Kronologi Kasus Pembobolan WhatsApp Aktivis Ravio Petra yang Bikin Gaduh Netizen

Mengutip TheNextWeb, Jumat (24/4/2020), stiker baru ini sudah tersedia di berbagai negara dengan bahasa lokal, diantaranya Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki.

Di Indonesia sendiri, stiker ini tersedia dengan nama “Bersama di Rumah”.

Bagi kalian yang ingin memiliki stiker ini bisa mengunduhnya dengan mengetuk tombol emoji saat mengetik pesan, kemudian pilih ikon ‘+’ di sebelah kanan, stiker “Bersama di Rumah” akan muncul pada pilihan paling atas.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id