Digilife

WhatsApp Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Kirim Pesan Ini via Twitter

  • 26 February 2021
  • Bagikan :
    WhatsApp Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Kirim Pesan Ini via Twitter

    Ilustrasi (Foto: Jamie Street / Unsplash)

    Uzone.id - WhatsApp pada Kamis (25/2/2021) memperbarui komitmennya terhadap privasi ketika merayakan ulang tahun ke-12.

    Aplikasi perpesanan milik FaceBook ini juga menyampaikan bahwa lebih dari dua miliar orang mengirim hampir 100 miliar pesan setiap hari.

    "Lebih dari dua miliar pengguna memanfaatkan WhatsApp setiap bulan untuk mengirim 100 miliar pesan dan menghubungkan lebih dari satu miliar panggilan setiap hari," kata WhatsApp di Twitter.

    Pada ulang tahun ke-12 ini, WhatsApp mengingatkan pengguna bahwa mereka berkomitmen untuk memastikan privasi mereka dengan enkripsi end-to-end "selalu dan selamanya".

    BACA JUGA: Bitcoin Bukan Alat Pembayaran Sah, BI Rancang Mata Uang Digital Sendiri

    "Kami akan terus berkomitmen untuk privasi kamu dengan enkripsi end-to-end. Selalu dan selamanya. Selamat ulang tahun ke-12 WhatsApp!," lanjutnya.

    Perayaan ualng tahun ke-12 ini di tengah reaksi dari pengguna atas persyaratan dan layanan yang baru dikeluarkan perusahaan.

    WhatsApp sendiri telah memberikan batas waktu hingga 15 Mei 2021 bagi pengguna untuk setuju dengan persyaratan yang diajukan mereka.

    WhatsApp juga akan mulai "mengingatkan" orang untuk menerima syarat dan ketentuan yang diperbarui setelah meminta pengguna untuk meninjau persyaratan layanan dan kebijakan privasi.

    VIDEO Uzone Talks - Smarthome Property Milenial

     

    Tags : whatsapp facebook 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini