home ×
Digilife

WhatsApp Uji Coba Mode Liburan, Apa itu?

04 September 2020 By
WhatsApp Uji Coba Mode Liburan, Apa itu?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Fitur terbaru yang dibawa oleh WhatsApp selalu ditunggu, kendati itu masih sekadar gosip atau kabar angin belaka. Belakangan, aplikasi pesan instan milik Facebook dikabarkan menyiapkan dua fitur terbaru.

Fitur yang dimaksud adalah vacation mode dan pengarsipan chat. Ya, kalian gak salah baca. Karena Whatsapp kabarnya sedang mengujicoba mode liburan. Seperti apa ya?

Seperti namanya, mode ini digunakan atau dimanfaatkan bagi pengguna yang ingin rehat sejenak dari pesan instan yang masuk.

Baca juga: WhatsApp Bisa Digunakan 4 Ponsel Sekaligus?

Pengguna yang mengaktfikan mode liburan ini akan diberi pilihan untuk membalas chat secara otomatis sampai batas waktu yang ditentukan. Ini memang seperi mode di WhatsApp Bussiness.

Seperti dikutip Uzone.id dari India Today, Jumat (4/9), selain itu pengguna yang ingin menonaktifkan sementara pemberitahuan dari obrolan akan diberikan dua pilihan kepada oleh WhatsApp yakni Beri Tahu Pesan Baru (The Notify New Messages) dan Sembunyikan Otomatis (Auto Hide).

“Akan ada bagian khusus di Mode Liburan yang memungkinkan pemilihan parameter yang berbeda." demikian bunyi laporan dari WABetainfo.

Mode ini tentu sangat membantu bagi pengguna yang ingin rehat sejenak saat berlibur atau kondisi yang lain.

Sementara dalam mode pengarsipan obrolan terbaru. Ketika mengaktifkan arsip chat, pengguna tidak akan mendapat pemberitahuan dari obrolan yang diarsipkan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 06 September 2020 | 12:24:41

apakah sudah tersedia modenya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article