home ×
Digilife

WhatsApp Uji Fitur Satu Akun Bisa Digunakan di 4 Ponsel Sekaligus

11 August 2020 By
WhatsApp Uji Fitur Satu Akun Bisa Digunakan di 4 Ponsel Sekaligus
Share
Share
Share
Share


Uzone.id - Salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh orang ketika beralih dari Android ke iOS atau sebaliknya adalah menyinkronkan obrolan di WhatsApp.

Sebab, dua platform ini menggunakan dua cara backup yang berbeda. Pengguna Android backup WhatsApp memanfaatkan Google Drive, sementara iOS memanfaatkan iCloud.

Tetapi masalah tersebut akan segera berakhir.

Baca juga: Fitur Baru dari WhatsApp untuk Cek Hoaks


Sebab, menurut informasi yang didapatkan oleh WABetainfo, WhatsApp telah memulai mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan satu akun (satu nomor) ke beberapa perangkat ponsel kalian.

Seperti dikutip Uzone.id dari blog tersebut, Selasa (11/8), isu yang bergulir menunjukan bahwa pengguna dapat memanfaatkan satu nomornya untuk bisa dipakai hingga empat perangkat sekaligus.

Baca juga: WhatsApp Bakal Hadirkan Opsi "Mute Always", Pengganti "Mute 1 Year"


Fungsi ini tentu saja menjadi sebuah solusi bagi pengguna WhatsApp yang ingin berpindah dari Android ke iOS atau sebaliknya, tanpa harus takut kehilangan sejumlah percakapan penting.

Karena fitur ini masih dalam pengembangan awal, tidak ada tanggal rilis tetap tentang kapan fitur tersebut akan muncul di perangkat dalam waktu dekat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article