home ×
Digilife

WHO Luncurkan Aplikasi Resmi Tentang Covid-19

29 December 2020 By
WHO Luncurkan Aplikasi Resmi Tentang Covid-19
Share
Share
Share
Share

(Foto: Mashable India)

Uzone.id - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah meluncurkan aplikasi resmi yang menawarkan informasi tentang virus corona (COVID-19).

Seperti Uzone.id kutip dari Android Police, aplikasi ini bernama WHO COVID-19 Updates. Di dalam aplikasi ini terdaoat informasi dan panduan terkait COVID-19.

Baca juga: Cara Melaporkan Video YouTube yang Melanggar Aturan

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memantau banyak hal, seperti jumlah kasus COVID-19 di negara pengguna dan seluruh dunia, berita terkini seputar COVID-19, info terkait dasar soal penggunaan masker, dan banyak lagi.

Para pengguna juga bisa mendapatkan saran tentang perjalanan, pertanyaan umum, mitos, dan lain sebagainya.

Aplikasi WHO COVID-19 Updates juga didukung opsi Check-Up, sehingga pengguna dapat menemukan daftar gejala COVID-19 yang ringan hingga berat. Singkatnya, aplikasi ini berperan sebagai one-stop platform atas semua informasi kredibel seputar COVID-19.

Baca juga: Komponen Laptop dan PC Bakal Langka Sampai 2022

WHO dilaporkan pertama kali merilis aplikasi pada April 2020. Namun, aplikasi ini segera dihapus dari ruang publik. Versi terbaru dari aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat mirip dengan versi sebelumnya.

Sayangnya, aplikasi ini belum diluncurkan di semua negara. Saat ini, aplikasi WHO COVID-19 Updates baru tersedia di Google Play Store di Nigeria. Aplikasi ini disebut akan segera tersedia di wilayah lain.

VIDEO: DJI Mini 2 Unboxing & Test Fly : Ringan Tapi Berbobot

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article