home ×
Auto

Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition, Dibanderol Rp351 Jutaan!

24 November 2020 By
Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition, Dibanderol Rp351 Jutaan!
Share
Share
Share
Share

Foto: Tommy - Uzone.id

Uzone.id - Jelang akhir tahun, Wuling Motor Indonesia meluncurkan edisi spesial dari SUV andalannya, Wuling Almaz. Mobil ini dibanderol Rp351,8 juta.

Berbasis dari tipe tertinggi, Almaz Limited Edition ini penjualannya dibatasi hanya sejumlah 100 unit saja.

Edisi terbatas yang menyuguhkan aksen two-tone atau paduan dua warna pada bodi eksterior, fitur power tailgate, serta teknologi air purifier pada kabin.

BACA JUGA: Hyundai Produksi Mobil Listrik di Pabrik Cikarang Mulai 2022

Brand & Marketing Director Wuling Motors Yin Yi dalam peluncuran virtualnya mengatakan edisi terbatas ini hanya tersaji di varian warna Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen,” ujar Yin Yi.

Sentuhan two tone color, kata Yin Yi, mencuatkan kesan agresif dan dinamis. Sementara fitur power tailgate memudahkan para pengguna mobil untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Menariknya, dalam pembelian unit Almaz Limited Edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Almaz mengusung mesin bensin 1.500cc turbo yang bertenaga 140 hp dengan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT atau transmisi manual 8 tingkat percepatan.

VIDEO First Impression Wuling Almaz Limited Edition

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article