home ×
Gadget

Xiaomi Diam-diam Rilis Power Bank 20.000 mAh!

22 September 2020 By
Xiaomi Diam-diam Rilis Power Bank 20.000 mAh!
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi/dok. PowerPlanetOnline)

Uzone.id -- Dari sekian banyak rumor mengenai ponsel baru Xiaomi, vendor teknologi ini diam-diam ternyata mengumumkan kehadiran power bank dengan kapasitas super jumbo, yakni 20.000 mAh. Sayangnya, produk ini baru tersedia di India.

Melalui akun Twitter resmi @RedmiIndia, Xiaomi mengumumkan harga power bank ini.

Tawaran daya kuat yang begitu menggoda! #RedmiPowerBank 20000 mAh sekarang tersedia seharga 1399 rupee!,” cuit akun Xiaomi Redmi India pada Senin (21/9).

Tampak tampilan power bank ini dalam balutan warna putih dan hitam dengan desain praktis dan minimalis, lengkap dengan tulisan brand “Redmi” di bagian tengah bodinya.

Jika dikonversikan ke rupiah, harga power bank baru Xiaomi ini setara Rp281 ribu dan dapat dibeli secara online dan offline.

Baca juga: Flagship Baru Xiaomi, Mi 10T Pro Siap Dirilis di Asia Tenggara?

Belum ada kepastian apakah produk power bank ini akan turut dijual di negara-negara Asia lain, termasuk Asia Tenggara dan Indonesia.

Belakangan, Xiaomi dirumorkan akan merilis flagship anyarnya, yakni seri Mi 10T dan Mi 10T Pro untuk pasar Asia Tenggara, tepatnya di Thailand terlebih dahulu.

Mi 10T Pro disebut-sebut akan memiliki layar punch-hole AMOLED dengan refresh rate 144Hz.

Urusan spesifikasi, Mi 10T Pro kemungkinan dibekali baterai 5.000 mAh dan prosesor Snapdragon 865 (atau 865+) dari Qualcomm, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Sementara dari sisi kamera, Mi 10T disebut akan mengusung lensa utama 64MP, sementara versi Pro 108MP. Bocoran terbaru menunjukan kalau ponsel ini akan mendukung jaringan 5G dan terdiri dari varian warna hitam dan silver/putih.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article